Ditanya Siapa Penggantinya di Bayern Muenchen, Ini Jawaban Gokil Lewandowski

"Jawaban yang bisa bikin sakit hati Sadio Mane."

Analisis | 21 July 2022, 21:40
Ditanya Siapa Penggantinya di Bayern Muenchen, Ini Jawaban Gokil Lewandowski

Libero.id - Robert Lewandowski telah bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan musim panas senilai 43 juta pounds (Rp 771 miliar), sekaligus mengakhiri delapan tahun masa tinggalnya di Allianz Arena. Lewandowski juga menegaskan bahwa Bayern Muenchen tidak perlu mendatangkan penggantinya setelah pindah ke Catalunya.

Beberapa orang mengatakan bahwa kepergian pemain internasional Polandia itu telah melemahkan Bayern, tetapi sang pemain menegaskan bahwa Julian Nagelsmann masih memiliki banyak opsi berkualitas untuk dipasang di lini serang Die Roten.

Sadio Mane telah menjadi satu-satunya tambahan baru untuk Bayern di sepertiga akhir sejauh musim panas ini, tetapi Lewandowski mengharapkan raksasa Jerman untuk beradaptasi dengan kehidupan tanpa dia dengan mulus.

“Saya pikir Bayern memiliki begitu banyak pemain ofensif berbakat, sehingga Anda tidak perlu penyerang tengah lagi,” kata pemain berusia 33 tahun itu kepada Sport Bild.

"Serangan Bayern luar biasa, mereka bisa mengaturnya dengan sangat baik, bahkan tanpa pengganti satu lawan satu untuk saya."

Lewandowski juga mencantumkan pemain yang dia yakini mampu membantu Bayern mengisi kekosongan yang ditinggalkan usai kepergiannya.

Mane secara mengejutkan tidak masuk dalam pilihan Lewandowski dengan mengatakan, "Ada Kingsley Coman, Leroy Sane, Thomas Mueller, Jamal Musiala. Para pemain diberi tanggung jawab lebih untuk mencetak gol dan dapat berkembang dalam peran ini."

Bayern saat ini sedang menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat, di mana pertandingan melawan DC United akan dimainkan pada Jumat (22/7/2022) waktu Indonesia.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network