Kocak! Ini Jawaban Thomas Mueller Saat Diminta Gabung Arsenal

"Ini ada apa ya, banyak pemain gak mau main di Arsenal. Cek videonya!"

Viral | 22 July 2022, 14:16
Kocak! Ini Jawaban Thomas Mueller Saat Diminta Gabung Arsenal

Libero.id - Juara Bundesliga, Bayern Muenchen, sedang mempersiapkan musim baru dengan tur pramusim ke Amerika Serikat. Semua pemain ikut, dan seperti biasa, ada banyak momen unik terekam. Salah satunya saat Thomas Mueller mendapat pertanyaan seorang penggemar soal Arsenal.

Tim asuhan Julian Nagelsmann itu memulai tur pada Rabu (13/7/2022) dengan kemenangan 6-2 melawan DC United asuhan Wayne Rooney. Selanjutnya, Minggu (24/7/2022), akan menghadapi Manchester City.

Layaknya pramusim yang digelar sebelum pendemi Covid-19, para pendukung dapat menghadiri sesi latihan tim secara terbuka. Jika beruntung, mereka bisa berfoto, bersalaman, berbincang sebentar, atau mendapatkan tanda tangan pemain-pemain idola.

Dan, jelang pertandingan pramusim melawan DC United, Thomas Mueller menyempatkan diri berinteraksi dengan suporter FC Hollywood. Tidak ada jarak sehingga penggemar bisa melakukan apa saja. Salah satunya yang cukup unik ditampilkan di akun Twitter, @SlidelntoMyCDMs.

"Mueller, maukah kamu datang (bergabung) ke Arsenal?" kata seseorang dalam tayangan itu. Tak disangka pertanyaan itu mendapatkan tanggapan pesepakbola berusia 32 tahun.

Thomas Mueller kemudia tertawa. Itu sebuah isyarat sinis. Lalu, pemain tim nasional Jerman menggelengkan kepala. Tidak hanya berhenti di situ. Tiga kata keluar dari mulutnya sebelum membubuhkan tanda tangannya ke jersey Bayern Muenchen. "Tidak, tidak, tidak", ucap Thomas Mueller.

Rekaman video pendek itu kemudian viral di berbagai platform media sosial. Mayoritas tertawa geli. Beberapa lainnya merasa kasihan kepada The Gunners

Fakta menunjukkan, dalam beberapa tahun terakhir, klub seperti Arsenal, Manchester United, dan Barcelona rajin menjadi bahan ejekan online. Berbagai meme tentang tingkah laku para pemain maupun klub tersebut viral dan dinikmati penggemar sepakbola sebagai lelucon.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network