Manchester United Incar Denzel Dumfries, Wan Bissaka Dijual?

"Erik ten Hag menyadari bahwa Wan Bissaka da Dalot tidak layak main di MU."

Berita | 25 July 2022, 18:13
Manchester United Incar Denzel Dumfries, Wan Bissaka Dijual?

Libero.id - Manchester United telah dikabarkan telah mengincar Denzel Dumfries dan Sergino Dest sebagai target  untuk bek kanan utama mereka.

Saat ini, Erik ten Hag sedang mencari posisi tersebut guna memberi persaingan kepada Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot menjelang musim baru, agar kedua pemain itu tidak nyaman dan terus meningkatkan level permainannya.

Namun sepertinya, keduanya dianggap tidak cukup bagus untuk bermain di Man United oleh pelatih asal Belanda itu. Ten Hag membutuhkan tidak hanya membutuhkan bek kanan yang handal dalam bertahan, tetapi juga menyerang.

Seperti diketahui, baik Wan-Bissaka dan Dallot tampil jeblok musim lalu dan terbukti bahwa mereka tidak memiliki kualitas untuk bermain menyerang.

Sementara untuk menggantikan kedua pemainnya tersebut, Ten Hag dikatakan tertarik pada Dumfries dari Inter Milan, yang mencetak lima gol dan membuat tujuh gol pada musim pertamanya di San Siro.

Laporan di Italia menunjukkan bahwa I Nerazzurri memberi label seharga 34 juta poundsterling atau Rp611 miliar untuk pemain berusia 26 tahun tersebut, yang mereka datangkan dengan harga 11,9 juta poundsterling atau Rp213 miliar dari PSV 12 bulan yang lalu.

Tak hanya Dumfries, United juga melebarkan jaring mereka dan juga mempertahankan minat pada pemain internasional AS yang kini membela Barcelona, Sergino Dest.

Mereka telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona mengenai kepindahan Frenkie de Jong, namun outlet Spanyol, Nacional mengatakan nama Dest juga ada dalam pembicaraan di atas meja.

Dest, telah tampil 71 kali untuk tim Camp Nou selama beberapa musim terakhir, tetapi ia harus berjuang melawan cedera musim lalu dan sepertinya dia akan menjadi pilihan utama Xavi di sisi kanan, mengingat tidak ada lagi Dani Alves.

United kemungkinan akan menghadapi persaingan dari klub top Eropa lainnya untuk kedua pemain tersebut. Tetapi, belum diketahui siapa yang akan bersaing dengan Setan Merah untuk Dest.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network