Pamer Fasilitas, Ini Kemewahan Gym di Madura United Training Ground

"Semoga tim lain di Indonesia bisa segera memiliki pusat latihan sendiri yang modern..."

Berita | 26 July 2022, 14:24
Pamer Fasilitas, Ini Kemewahan Gym di Madura United Training Ground

Libero.id - Setelah berhasil menang besar atas Barito Putera di laga perdana BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (23/07/2022), Madura United FC kembali melakukan latihan dan kali ini mencoba pertama kali fasilitas Gym yang ada di Madura United Training Ground (MUTG).

Tim yang dikepalai oleh Achsanul Qosasi itu menggelar latihan fisik guna bisa mengembalikan kebugaran pemain.

Dalam postingan terbaru klub melalui Instagram, tampak seluruh penggawa Laskar Sape Kerrab ikut dalam latihan dan sangat menikmatinya.

"Time, effort, blood, and sweat will bring us into a victory!" tulis caption di akun Instagram Madura United, @maduraunited.fc.

Ada Beto Goncalves, Esteban Vizcarrahingga Bayu Gatra yang belum lama ini sudah mulai sembuh dari cedera ikut menikmati fasilitas gym yang disediakan MUTG.

Selain itu tampak juga pelatih Fabio Lefundes yang sedang mengamati berjalannya latihan beban fisik para pemain di tempat gym baru klub.

Memang MUTG ini menjadi daya tarik baru dan tentu saja menjadi fasilitas yang sangat dibutuhkan para pemain.

Beberapa pemain senior Madura United seperti Fachruddin Aryanto dan Slamet Nurcahyo mengaku senang dengan adanya pusat latihan klub itu.

"Jika hujan, banyak yang becek dan rumputnya tidak rata. Tapi dengan adanya stadion baru sebagai pusat latihan, kami tentu akan lebih tenang, dan tentunya akan lebih konsentrasi dalam menjalani latihan," ujar Fachruddin seperti dilansir dari maduraunitedfc.com.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network