Ingin Balas Budi, Luis Suarez Resmi Gabung Nacional

"Kacang yang tidak lupa pada kulitnya."

Berita | 27 July 2022, 09:20
Ingin Balas Budi, Luis Suarez Resmi Gabung Nacional

Libero.id - Teka-teki masa depan Luis Suarez kini sudah jelas. Ya, mantan pemain Barcelona tersebut telah mencapai kesepakatan untuk kembali ke klub masa kecilnya di Uruguay, Nacional.

Pemain internasional Uruguay Suarez, diizinkan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim lalu dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk River Plate dan Borussia Dortmund.

Namun, striker veteran lebih memilih untuk kembali ke raksasa Uruguay Nacional, di mana ia memulai karir profesionalnya pada tahun 2005.

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Anda [para penggemar] atas cinta yang saya dan keluarga terima dalam beberapa hari terakhir," kata Suarez.

“Itu menyentuh hati kami dalam situasi ini di mana kami harus membuat keputusan. Tidak mungkin menolak kesempatan ini untuk memiliki kesempatan bermain untuk Nacional lagi, dan kami memiliki pra-perjanjian dengan klub.

"Dalam beberapa jam ke depan, detailnya akan diselesaikan dan kami berharap kesepakatan yang kita semua inginkan akan tercapai sehingga kita dapat menikmati panggung baru ini dan bertemu satu sama lain dalam beberapa hari mendatang."

Suarez telah mencetak 32 gol dalam 67 penampilan liga selama dua musim bersama Atletico, dengan 21 gol di antaranya ia berikan pada musim LaLiga 2020-2021, di mana Los Rojiblancos menjadi juara saat itu.

Tahun itu merupakan musim yang luar biasa bagi Suarez, sekaligus membuktikan kepada Barca bahwa mereka melakukan kesalahan besar dengan membiarkannya pergi ke rival. Terbukti, Suarez menjadi salah satu aktor terpenting dalam kesuksesan Atletico kal itu.

Dia kini berharap bisa membantu Nacional merebut kembali gelar Divisi Primera setelah saingan berat mereka, Penarol berhasil mengangkat gelar tahun lalu.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network