Resmi! Ramsey dan Juventus Putuskan untuk Berpisah

"Perjalanan Ramsey di Juventus harus putus di tengah jalan"

Berita | 27 July 2022, 09:50
Resmi! Ramsey dan Juventus Putuskan untuk Berpisah

Libero.id - Ramsey kini berstatus sebagai bebas transfer setelah Juventus mengumumkan kontraknya dengan klub telah berakhir.

Ramsey bergabung dengan Bianconeri pada 2019 setelah pindah dari Arsenal, tetapi dia terpinggirkan dari skuad pada musim lalu.

Ramsey hanya membuat tiga penampilan di Serie A sebelum bergabung dengan Rangers dengan status pinjaman.

Dia tampil tujuh kali untuk Gers di Liga Utama Skotlandia, tetapi waktunya di Glasgow akan dikenang sebagai kegagalan.

Pasalnya, Ramsey gagal lakukan tugasnya dalam drama tendangan penalti yang sangat krusial di final Liga Europa saat melawan Eintracht Frankfurt di Seville, yang akhirnya Rangers harus menerima kekalahan.

Pemain berusia 31 tahun itu kembali ke Turin dengan menyisakan satu tahun kontraknya bersama Bianconeri.

Kontrak Ramsey sebenarnya baru berakhir pada Juni 2023, alias akhir musim depan. Namun, kedua pihak telah sepakat untuk berpisah dan mengakhiri kerja sama tersebut.

Gelandang tersebut dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa mantan klub. Seperti klub masa kecil, Cardiff City dilaporkan tertarik untuk mendatangkannya.

Pendatang baru Liga Premier Nottingham Forest juga tertarik padanya. Ramsey pernah menghabiskan masa pinjaman singkat bersama Nottingham Forest di musim 2010/2011.

Ramsey tentu akan mencari klub dengan harapan mendapatkan menit bermain untuk mempersiapkan dirinya dalam menghadapi Piala Dunia bersama Wales di Qatar pada bulan November nanti.

Sementara itu, Juventus dilaporkan tertarik pada Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sporting Lisbon dan bisa menjadi pemain yang dengan senang hati akan dijual oleh PSG.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network