Momen Ousmane Dembele dan Moise Kean Sama-sama Cetak Brace

"Masing-masing rekrutan anyar Barcelona dan Juventus gagal cetak gol. Lewandowski, Di Maria, dll.."

Berita | 27 July 2022, 10:53
Momen Ousmane Dembele dan Moise Kean Sama-sama Cetak Brace

Libero.id - Barcelona meladeni Juventus dalam laga uji coba pramusim, Rabu (27/7) pagi WIB. Bermain di Stadion Cotton Bowl, Texas, Amerika Serikat, klub Catalan ditahan imbang dengan skor 2-2.

Dua gol dari kedua kesebelasan dicetak oleh pemain yang sama. Dari Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele pada menit ke-33 dan 40'. Sementara gol Juventus dicetak oleh Moise Kean menit ke-39 dan 51'.

Dalam laga tersebut kedua kesebelasan memainkan rekrutan baru mereka. Xavi Hernandez memasang Frank Kessie dan Robert Lewandowski sejak menit awal. Begitu juga dengan Massimiliano Allegri yang memainkan Angel Di Maria. Namun yang menjadi bintang dalam laga tersebut adalah pemain-pemain lama.

Gol pembuka dibuat oleh Dembele. Bermula dari pergerakan di sisi kanan, pemain Timnas Prancis itu sukses melewati tiga pemain Juventus dan sepakannya bisa mengecoh Wojcieh Szczesny. Skor 1-0.

Tak butuh waktu lama Juventus berhasil menyamakan kedudukan. Menerima umpan dari Cuadrado, Moise  Kean sukses menjebol jala Barca yang dikawal Andre Ter Stegen.

Skor 1-1 tak bertahan lama. Satu menit berselang, klub Catalan kembali unggul. Lagi-lagi lewat aksi Dembele. Skor jadi 2-1.
Usai turun minum, lagi-lagi tak butuh waktu lama juga, Bianconeri kembali bisa menyamakan kedudukan. Dan lagi-lagi lewat pemain yang sam. Moise Kean.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol tercipta hingga. Laga berakhir sama kuat. 2-2.

Hasil imbang ini mengakhiri rangkaian hasil positif Barcelona di laga pramusim. Sebelumnya tim besutan Xavi Hernandez sukses meraih dua kemenangan berturut-turut, termasuk saat mengalahkan Real Madrid 1-0.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network