Kata Presiden Atletico Madrid Tentang Transfer Griezmann-Ronaldo, Bikin Kaget

"Apa mungkin Ronaldo mau bermain untuk Atletico?"

Berita | 27 July 2022, 19:35
Kata Presiden Atletico Madrid Tentang Transfer Griezmann-Ronaldo, Bikin Kaget

Libero.id - Antoine Griezmann tidak akan dijual dan Atletico Madrid tidak perlu melepas pemain mana pun, tegas presiden klub, Enrique Cerezo.

Atletico dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menjual Griezmann ke tim lain, di tengah rumor bahwa Los Rojiblancos berencana merekrut sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan, Atletico membutuhkan dana sekitar €40 juta atau Rp609 miliar untuk memboyong bomber Manchester United yang masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. 

Jika bisnis transfer ini benar-benar terealisasi, tentu ini akan menjadi terobosan yang luar biasa bagi tim yang bermarkas di Wanda Metropolitano tersebut, yang membuat tim Simeone bisa jadi pesaing utama dalam perburuan gelar LaLiga musim ini.

Terlebih, ini bukan pertama kalinya Cristiano bermain di Spanyol. Seperti diketahui, kapten Portugal tersebut pernah membela rival sekota Atletico Madrid, yaitu Real Madrid selama sembilan tahun dan ia sudah membuktikan di sana.

Namun, Cerezo mengatakan bahwa kepindahan Ronaldo secara praktis tidak mungkin, ia menegaskan bahwa Diego Simeone tidak akan melepas pemain mana pun menjelang musim 2022/2023. Hal ini dilakukan Simeone karena ia tidak ingin merusak komposisi dan rencana yang sudah dibuatnya untuk musim depan.

Ditanya apakah Griezmann bisa dilepas, Cerezo mengatakan kepada COPE "Sejauh yang saya tahu, tidak. Tampaknya sudah biasa bahwa ada pintu yang terbuka, tapi tidak seperti itu," katanya.

"Ya, jika rumor terus meningkat, itu akan tampak nyata, tetapi tidak."

"Kami memiliki tim yang luar biasa. Dengan tim yang hebat dan pelatih yang hebat, kami menantikan musim yang luar biasa," ujar Cerezo.

Atleti masih memiliki pertandingan persahabatan melawan Numancia, Man United dan Juventus yang bakal mereka lakoni, sebelum memulai pekan pertama LaLiga mereka saat berkunjung ke markas Getafe pada 15 Agustus mendatang.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network