Penantian Panjang, Momen Eden Hazard Cetak Gol Lagi untuk Real Madrid

"Itupun lewat penalti di laga pra-musim dan Real Madrid cuma bisa imbang lawan Club America."

Berita | 27 July 2022, 12:54
Penantian Panjang, Momen Eden Hazard Cetak Gol Lagi untuk Real Madrid

Libero.id - Setelah kalah tipis 0-1 dari Barcelona pada pekan lalu, Real Madrid kembali melanjutkan laga tur pramusim mereka. Kali ini menghadapi klub yang seharusnya bisa dikalahkan dengan mudah. Tapi sayangnya hidup tak bergantung dan ditentukan oleh teori. Melawan Club America, pada Rabu (27/7) pagi WIB, di Stadion Oracle Park, San Francisco, Amerika Serikat, Los Blancos hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor akhir 2-2.

Tim besutan Carlo Ancelotti bahkan tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Henry Martin di menit 5. Kemudian, Karim Benzema membawa kedudukan menjadi sama kuat berkat golnya di menit 22. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Pada 45 menit kedua, tepatnya di menit 55, Real Madrid sukses berbalik unggul lewat eksekusi penalti Eden Hazard.
Winger asal Belgia yang diboyong dari Chelsea itu tersebut berhasil menyarangkan gol melalui titik dua belas pas usai sebelumnya Lucas Vazquez dilanggar di kotak terlarang.

Petaka bagi Madrid di menit 79. Pemain pengganti, Vinicius Tobias, melanggar pemain Club America di kotak terlarang dan Alvaro Fidalgo yang maju sebagai eksekutor berhasil menuntaskan tugasnya.


Khusus untuk Hazard, gol tersebut menjadi penting untuknya sebagai pembuktian bahwa ia telah bangkit dan bersiap untuk memberikan kontribusi lebih.
Sejak dibeli dari Chelsea pada musim panas 2019, Hazard bolak-balik mengalami cedera dan statistiknya jauh dari kata bagus untuk ukurannya sendiri.

Menurut catatan Transfermarkt, Hazard baru memainkan 48 pertandingan dengan catatan 5 gol dan 8 asisst. Hazard bahkan sempat puasa gol selama 392 hari.

Pada laga pramusim berikutnya, Real Madrid akan kembali menantang tim kuat. Eden Hazard dan rekan-rekan akan meladeni Juventus, pada Minggu (31/7) mendatang. Mampukah Eden Hazard mencetak gol lagi? kalau iya, semoga bukan dari titik penalti.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network