Analisis Peran Baru Fred di Man United Era Erik Ten Hag

"Kasihan, jangan dibully lagi."

Analisis | 28 July 2022, 14:14
Analisis Peran Baru Fred di Man United Era Erik Ten Hag

Libero.id - Manchester United memiliki banyak pemain superstar di skuad mereka, dan gelandang Brasil, Fred, telah menjelaskan mengapa dia senang berada di Old Trafford.

Pemain berusia 29 tahun itu masih berjuang untuk membenarkan label harga 52,5 juta pounds (Rp 947 miliar) sejak bergabung dengan Setan Merah pada 2018.

Pemain Brasil ini telah melakukan 150 penampilan untuk Man United dan menyumbangkan empat gol serta enam assist saat dilatih Ralf Rangnick musim lalu. Dia senang memainkan peran pendukung yang memungkinkan pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho untuk berkembang.

Berbicara kepada situs resmi Man United, Fred mengatakan tentang apa yang diminta darinya di rezim baru Erik ten Hag. “Musim lalu, saya bermain sedikit lebih maju di bawah Ralf. Dia memberi saya lebih banyak kebebasan untuk masuk ke kotak penalti untuk mencetak gol."

“Kita akan lihat apa yang Erik minta dari saya sekarang, dia mungkin menginginkan saya untuk lebih membangun permainan."

“Seperti yang baru saja saya katakan, terlepas dari mencetak gol, saya ingin membantu rekan satu tim saya. Saya ingin memainkan piano (mendikte permainan) agar mereka bisa mencetak gol dan membantu tim."

“Yang paling penting adalah kami mencapai tujuan kami untuk membawa Man United sejauh mungkin.”

Setan Merah memiliki kolektivitas poin terendah mereka di Liga Premier musim 2021/2022. Mereka hanya mengumpulkan 58 dari 38 pertandingan, tetapi Ten Hag telah direkrut untuk membantu mengantar klub ke era baru yang menarik.

Fred percaya bahwa masa-masa yang lebih baik terbentang di depan, terutama karena anak-anak muda yang lebih menarik siap untuk muncul dari akademi.

Dia menambahkan tentang ambisi Man United. “Saya percaya semangat tim semakin kuat. Kami bekerja keras di pra-musim ini, sehingga kami bisa terbang ketika liga dimulai. Itu prioritasnya."

“Kami sedang membangun sesuatu yang hebat di sini. Saya harap semuanya berhasil sepanjang musim."

“Tentu saja, ada banyak kualitas dengan para pemain muda, mereka juga membuat manajer terkesan."

“Mereka hebat dalam latihan dan pertandingan selama pra-musim ini. Saya harap mereka dapat membantu kami, para pemain yang lebih tua juga ingin membantu mereka beradaptasi dengan tim. Semoga mereka bisa melakukan hal-hal hebat bersama kami di masa depan.”

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network