Klub Singapura Ini Resmikan Fasilitas Kelas Dunia

"Mengikuti model pusat latihan Dortmund dan Atletico Madrid."

Viral | 29 July 2022, 10:11
Klub Singapura Ini Resmikan Fasilitas Kelas Dunia

Libero.id - Lion City Sailors FC meresmikan tempat fasilitas pelatihan terbaru mereka yang memakan dana sebesar 10 juta dollar, Kamis (28/07/2022).

The Sailors, satu-satunya klub sepak bola yang diprivatisasi di Singapura, telah mengumumkan rencana mereka untuk membangun fasilitas seluas 28.000 meter persegi di sepanjang Mattar Road pada April tahun lalu.

Pusat latihan yang megah tersebut dilengkapi dengan fitur ruang fisioterapi, gym, ruang analisis serta fasilitas belajar untuk para pemain akademi bersama lima lapangan sepakbola.

Mengikuti tempat latihan klub top dunia seperti Borussia Dortmund dan Atletico Madrid, pusat pelatihan akan berfungsi sebagai rumah baru tim berjuluk 'The Sailor' itu, yang mana tim U-21,  pemain akademi dan tim wanita juga akan menggunakan fasilitas yang sama.

Upacara peresmian itu dihadiri oleh Menteri Kebudayaan, Masyarakat dan Pemuda Singapura, Edwin Tong serta Presiden Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) Lim Kia Tong.

Presiden klub, Forrest Li mengatakan pusat latihan tersebut “adalah simbol komitmen mereka untuk merevitalisasi sepak bola lokal” dan dorongan klub untuk terus berinovasi.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari inisiatif (Unleash The Roar!) yang diumumkan oleh Sport Singapore dan FAS, yang memiliki infrastruktur dan pengembangan pemuda sebagai dua kunci utamanya. pilar. Kami berharap pusat pelatihan ini mendorong dunia sepak bola sedikit lebih jauh di sepanjang perjalanan itu" jelas Forrest Li seperti dilansir dari Straits Times.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network