Tiktoker Bocorkan Jersey Ketiga Man United, Fans Bilang Mirip Jersey Kiper

"Bagaimana dengan pendapat Anda? Miripkah?"

Viral | 30 July 2022, 01:01
Tiktoker Bocorkan Jersey Ketiga Man United, Fans Bilang Mirip Jersey Kiper

Libero.id - Jersey ketiga sebuah klub biasanya memang diperkenalkan alias dirilis agak belakangan. Jersey ketiga umumnya dipakai saat warna jersey utama tim tuan rumah dengan tim tamu memiliki kemiripan.

Dalam pada itu,  jersey ketiga Manchester United yang belum resmi dirilis ke publik tenyata telah bocor ke publik. Terlihat
dalam video TikTok yang diunggah oleh pemilik akun  @castro10121 yang mengenakan jersey baru The Reds Devils.

Dalam video yang kemudian viral dan sejauh ini telah disukai oleh sebanyak 72.000 itu, si Tiktoker memberi tahu para penggemarnya, "Jangan tanya bagaimana saya mendapatkannya, tapi kami mendapatkannya!"

Tampak jersey yang dibuat oleh sponsor resmi Manchester United Adidas dan disponsori oleh TeamViewer itu berwarna dominan kuning yang berpendar dan juga menampilkan pola nada di bagian depan dan lengannya.

Jersey tersebut mendapat respon yang beragam namun banyak yang berpendapat kalau jersey itu lebih pantas dikenakan seorang kiper dan bukan oleh pemain posisi lain yang biasa jadi bintang lapangan.

Di TikTok, seorang penggemar menulis: "Lebih seperti jersey ke-3 penjaga gawang," disertai dengan emoji tawa.

Yang lain berkata: "Terlihat lebih seperti jersey penjaga gawang."

Yang ketiga berkomentar: "Apakah ada tulisan Heaton atau De Gea di belakang?"

Dan Anda harus mengatakan bahwa mereka ada benarnya.  Manchester United memiliki seragam kiper yang sangat mirip seperti jersey ketiga di atas. Lihat saja pada musim 2015/16 dan juga 2021/22.

Adapun jersey kandang dan tandang tim besutan Erik Ten Hag sudah keluar dan telah dipakai selama tur pramusim Asia di Thailand dan Australia. Diluar itu,

Manchester United akan menjalani pertandingan melawan  Atletico Madrid di Oslo, Norwegia, pada hari Sabtu sebelum mereka menjamu tim La Liga lainnya di Rayo Vallecano di Old Trafford sehari kemudian. The Reds Devils kemudian akan memulai musim baru dengan berkunjung ke markas Brighton pada 7 Agustus mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network