Apa yang Terjadi dengan Persib? Ini Kata Marc Klok

"Klub besar yang terancam degradasi jika tidak berbenah."

Analisis | 01 August 2022, 09:53
Apa yang Terjadi dengan Persib? Ini Kata Marc Klok

Libero.id - Persib Bandung harus menelan kekalahan pertama di BRI Liga 1 2022/2023 justru di kandangnya sendiri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (30/07/2022). Maung Bandung takluk oleh Laskar Sape Kerrab Madura United FC dengan skor 1-3.

Kapten Persib Marc Anthony Klok sangat kecewa timnya gagal mempersembahkan kemenangan untuk Bobotoh. Padahal Persib sempat berada di atas angin setelah unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol David da Silva. 

“Saya kecewa sekali, kalah seperti ini di kandang tentu kita kecewa. Saya pikir di babak pertama kita bermain sangat baik, saya pikir juga semua pemain agresif sekali kita bermain" ujar Klok kepada awak media.

Persib akhirnya harus mengakui keunggulan Madura United di babak kedua setelah Marcelo Morais, Pedro Henrique, dan Hugo Gomes sukses membobol gawang Persib yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa. 

Klok menginginkan Persib segera melupakan kekalahan tersebut dan fokus menuju pertandingan selanjutnya. Persib akan tandang ke Samarinda guna menghadapi Borneo FC, Minggu (07/08/2022) di Stadion Segiri. 

“Kita akan bangkit, ini sepak bola bisa kalah dan menang. Saya tahu di kandang tidak boleh kalah, tapi di sepak bola ada menang dan kalah, kita harus bangkit dan kita fokus ke pertandingan selanjutnya" pungkas Klok. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network