Ada Apa? CR7 Tinggalkan Old Trafford Sebelum Laga Lawan Rayo Vallecano Berakhir

"Dia seperti terburu-buru. Apakah ini sinyal pergi selamanya?"

Analisis | 01 August 2022, 14:28
Ada Apa? CR7 Tinggalkan Old Trafford Sebelum Laga Lawan Rayo Vallecano Berakhir

Libero.id - Sabtu dan Minggu, 30 dan 31 Agustus 2022, menjadi haru sibuk bagi Manchester United. Setan Merah melakukan dua pertandingan uji coba pramusim beruntun dengan Cristiano Ronaldo hadir di sesi Minggu melawan Rayo Vallecano. Anehnya, CR7 meninggalkan Old Trafford sebelum laga berakhir. Ada apa?

Kick-off Liga Premier 2022/2023 kini tinggal hitungan hari. Seperti tim lain, Man United juga terus berbenah. Setan Merah berusaha menyelesaikan berbagai masalah secepatnya, termasuk rumor Cristiano Ronaldo.

Setelah sempat menjadi bahan spekulasi, para pendukung Man United akhirnya bisa bernapas lega setelah melihat CR7 hadir di Old Trafford pada pertandingan pemanasan. Dia ikut bermain saat Setan Merah berjumpa salah satu klub medioker Spanyol.

Tapi, kegembiraan itu tidak berlangsung lama. Spekulasi kembali muncul, dan fans mulai cemas lagi. Pasalnya, setelah diganti di penghujung babak pertama, megabintang Portugal itu tidak duduk di bench. Dia langsung meninggalkan Old Trafford setelah membersihkan dirinya di locker room.

Dalam sebuah gambar yang diunggah pengguna Twitter, @CantonaManc, tampak Ronaldo saat meninggalkan Old Trafford. Gambar tersebut dengan jelas mengatakan: "Bahkan tidak menunggu peluit akhir". Tampak pula Diogo Dalot berjalan lebih dulu di depan Cristiano Ronaldo.

Lalu, sang pemilik akun juga membalas postingannya sendiri dengan caption: "Raja sudah pergi".

Cristiano Ronaldo adalah satu-satunya pemain yang ditarik keluar pada babak pertama oleh Erik ten Hag selama pertandingan pramusim terakhir melawan Rayo Vallecano. Dia digantikan Amad Diallo. Eks pemain Atalanta Bergamo tersebut kemudian mencetak satu-satunya gol Man United di laga itu. Hasil akhirnya, imbang 1-1.

Pertanyaannya, mengapa Cristiano Ronaldo pergi lebih dulu? Mungkinkah ini ada hubungannya dengan keinginan sang pemain meninggalkan Man United di transfer window musim panas?

Jawabannya belum didapat. Tapi, sebelum pertandingan, Erik ten Hag memiliki catatan tentang kebugaran CR7.  "Saya tidak bisa mengatakannya saat ini. Tapi, dia jelas tidak berada di level yang sama dengan skuad kami saat ini. Itu karena dia melewatkan banyak latihan," ujar Erik ten Hag kepada Sky Sports.

Jadi, kita tunggu saja dalam beberapa hari atau minggu ke depan sampai jendela transfer musim panas 2022 benar-benar ditutup. 

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network