Momen Rodrygo Tandatangani Bendera PSS Sleman, Masuk Instagram Carlo Ancelotti

"BCS sampai jauh-jauh nonton Real Madrid ke Amerika. Pencinta sepakbola sejati. Dari yang lokal sampai global..."

Berita | 01 August 2022, 20:57
Momen Rodrygo Tandatangani Bendera PSS Sleman, Masuk Instagram Carlo Ancelotti

Libero.id - Unggahan Carlo Ancelotti di akun Instagram pribadinya membuat para penggemar sepakbola Indonesia ramai-ramai berkomentar. Bukan seperti biasanya, unggahan itu menarik perhatian karena memperlihatkan dua pemain Real Madrid tengah menadatangani jersey dan bendera yang disodorkan oleh suporter dari tribun.

Yang paling mencolok adalah Rodrygo Goes, pemain Timnas Brasil keturunan India itu kedapatan membubuhkan tanda tangan di bendera PSS Sleman. Tampak seorang fan yang kemungkinan besar berasal dari Indonesia tak memakai atribut Real Madrid sedikit pun.

Fan itu dengan sumringah mengenakan jersey hijau PSS Sleman lengkap dengan syal bertuliskan "Brigata Curva Sud", yang tak lain adalah kelompok suporter militan PSS Sleman.

Dalam gambar yang sama, terlihat juga Vinicius Junior sedang menandatangani jersey Karim Benzema.

Ancelotti tak memberikan informasi spesifik dimana lokasi momen unik tersebut. Namun, jika ditelisik peristiwa itu kemungkinan terjadi tatkala pertandingan El Classio, dimana Real Madrid kalah tipis dari Barcelona dengan skor 0-1.

Pertandingan itu sendiri dihelat di Allegiant Stadium, Nevada, Amerika Serikat, pada 24 Juli 2022, yang merupakan uji coba rangkain tur pramusim di Amerika Serikat.

Selalu ada hal menarik yang tak terduga memang. Betapa beruntungnya fan itu mendapat tanda tangan dari pemain kelas dunia. Meksipun tidak sesuai, yang penting kenang-kenangan tanda tangan membekas di memori.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network