Rodgers Tegaskan Wesley Fofana Tidak untuk Dijual

"Duo Leicester Wesley Fofana dan James Maddison tidak untuk dijual"

Berita | 02 August 2022, 11:25
Rodgers Tegaskan Wesley Fofana Tidak untuk Dijual

Libero.id - Brendan Rodgers menegaskan Leicester tidak akan menjual Wesley Fofana ke Chelsea dan mengabaikan tawaran yang diberikan Newcastle untuk James Maddison.

Leicester adalah satu-satunya klub Liga Premier yang belum melakukan penandatanganan baru dengan waktu kurang dari seminggu sebelum dimulainya liga.

Dengan keuangan yang dikatakan ketat di Stadion King Power, sejumlah pemain kunci tampaknya menarik bagi klub-klub saingan.

Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan kepindahan bek tengah Fofana, setelah kehilangan Antonio Rudiger ke Real Madrid dan Andreas Christensen ke Barcelona sementara kehilangan target utama Matthijs de Ligt pergi ke Bayern Munich dan Jules Kounde juga ke Barca.

Laporan menunjukkan bahwa Leicester hanya akan menyetujui penjualan salah satu Fofana atau Maddison, dan Rodgers mengesampingkan kemungkinan bek topnya untuk pergi.

"Tentu saja, dia adalah talenta top. Dia tidak untuk dijual," kata Rodgers menyusul kemenangan 1-0 pada pertandingan persahabatan atas Sevilla.

"Dia masih memiliki banyak peningkatan yang harus dilakukan. Dia sangat senang di sini, dia sangat menikmati berada di sini,"

"Tentu saja, dia akan menarik minat klub lain. Tugas kami, sejauh ini tidak merekrut siapa pun, adalah setidaknya mempertahankan pemain yang kami miliki. Saya tahu itu niat klub," tutur Rodgers.

Rodgers sedikit kurang tegas pada masa depan Maddison, ia menyarankan biaya £40 juta (728 miliar) yang dikatakan Newcastle bersedia untuk membayar jauh dari nilai gelandang.

Newcastle juga telah dikaitkan dengan rekan setim Maddison, yakni Youri Tielemans dan Harvey Barnes.

"Dia masih sangat dibutuhkan di sini," kata Rodgers tentang Maddison.

"Tentu saja para pemain akan dicari karena mereka adalah talenta,"

"Anda melihat penampilannya, Anda melihat betapa bahagianya dia, dan dia bukan pemain yang ingin kami jual,"

"Bukan saya yang menilai para pemain, itu bukan pihak saya, tapi harga £40 juta (728 miliar) mungkin hanya menutupi tiga perempat dari kaki kirinya saja. Dia pemain top."

Pemain lain yang bisa meninggalkan Leicester adalah kapten Kasper Schmeichel, yang telah mengadakan pembicaraan dengan Nice.

Lucien Favre, pelatih klub Ligue 1, mengatakan selama akhir pekan kemungkinan langkah itu bisa terjadi tetapi sejauh ini belum terjadi.

Rodgers menambahkan "Ada sedikit ketertarikan selama musim panas. Kasper berhak untuk memikirkan bab selanjutnya dalam karirnya dan ke mana arahnya. Ketika ada sesuatu yang konkret, kami akan duduk dan mendiskusikannya dan mengambilnya dari sana," pungkas Rodgers.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network