Selamat Ulang Tahun!

Emile Smith Rowe Tentang Gabriel Jesus: Saya Yakin dengan Dia

"Jangan hanya tampil moncer di pramusim saja, tapi di Liga Inggris juga harus dibuktikan."

Berita | 04 August 2022, 09:45
Emile Smith Rowe Tentang Gabriel Jesus: Saya Yakin dengan Dia

Libero.id - Emile Smith Rowe yakin Arsenal berada dalam kondisi yang sangat siap jelang musim baru Liga Primer Inggris, dan dia dibuat terkesan oleh pemain baru, Gabriel Jesus.

The Gunners kehilangan tiket Liga Champions musim lalu setelah kalah dalam pertandingan penting dari Tottenham dan Newcastle United pada hari-hari terakhir, mereka kemudian merespons dengan berinvestasi besar-besaran dalam skuad selama jendela transfer kali ini.

Penandatanganan besar mereka sejauh ini adalah Jesus, yang tiba dengan nilai transfer £45 juta atau Rp815 miliar dari Manchester City.

Striker Brasil meninggalkan tim Pep Guardiola untuk bergabung dengan Arsenal setelah bermain 28 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, dan mencetak 13 gol.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Hanya Riyad Mahrez (24), Kevin De Bruyne (19), Raheem Sterling (17) dan Phil Foden (14) yang mencatatkan gol lebih banyak dari Jesus untuk City musim lalu, di mana pasukan Guardiola berhasil mempertahankan gelar mereka dengan unggul satu poin dari Liverpool.

Sejak datang ke Arsenal, Jesus telah mencetak gol secara rutin untuk selama pra-musim, termasuk mencetak hattrick dalam kemenangan persahabatan 6-0 Sabtu, (30/7) melawan Sevilla di Emirates Stadium.

Berbicara kepada Five, Smith Rowe menyambut positif tentang bagaimana dia dan rekan satu timnya bersiap untuk musim baru, sementara ia juga memberikan pujian khusus untuk kesan awal yang diberikan oleh Jesus.

“Para pemain yang telah kembali [dari musim lalu], saya sudah tahu seberapa bagus mereka, jadi tidak mengejutkan melihat seberapa bagus mereka dan seberapa baik yang mereka lakukan,” katanya.

“Tapi dari pemain baru, saya pikir Gabriel Jesus yang paling mengesankan. Saya tidak benar-benar menyadari betapa tajamnya dia.

"Jelas, bermain melawannya, itu berbeda. Anda melihatnya, menonton Man City sebelum dia menandatangani kontrak di sini. Tetapi ketika Anda benar-benar melihatnya dalam pelatihan, dia luar biasa.

"Saya telah memberi tahu teman-teman saya, mereka selalu bertanya, dan saya seperti 'dia konyol'. Semua orang di tim sangat bersemangat untuk musim baru, dan para penggemar juga, saya pikir," imbuhnya.

Memang, tim Mikel Arteta bisa dibilang sebagai tim terbaik di tur pramusim. Namun, penampilan EmileSmith Rowe dkk belakangan sama sekali tidak bisa dijadikan parameter kesuksesan mereka musim ini.

Tapi jelas bahwa Arsenal memiliki modal bagus berupa kepercayaan diri untuk melakoni musim baru. Untuk informasi, Arsenal akan memulai musim 2022/2023 mereka dengan perjalanan ke Crystal Palace pada Jumat, (5/8).

(moch imam sholikhin/nz)




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan


Daun Media Network