Selamat Ulang Tahun!

Jelang Laga Pamungkas, Bima Sakti: Kami Mau Menang Lawan Vietnam

"Melawan Nguyen cs jadi laga penutup grup A. Optimis.."

Analisis | 04 August 2022, 13:49
Jelang Laga Pamungkas, Bima Sakti: Kami Mau Menang Lawan Vietnam

Libero.id - Timnas Indonesia U-16 melanjutkan catatan positif, usai menang 3-0 di laga perdana melawan Timnas Filipina U-16, tim besutan Bima Sakti terbaru menang besar dengan skor 9-0 melawan Timnas Singapura U-16.

Dengan hasil tersebut, Nabil Asyura dan rekan-rekan makin optimis menatap sisa laga di Piala AFF U-16 2022, di mana terdekat laga pamungkas akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/8) malam WIB melawan Timnas Vietnam U-16.

Dalam pada itu Bima Sakti menyadari betul kalau laga kontra Nguyen cs adalah laga sangat penting, bukan saja untuk memperbutkan status juara grup melainkan mengingat status rivalitas kedua kesebelasan di Asia Tenggara.

Meskipun menang dalam dua laga awal, Bima Sakti mengingatkan agar tim besutannya tetap rendah hati dan menghargai lawan. Namun tanpa lupa tujuan utama adalah kemenangan. Termasuk melawan Vietnam mendatang.

"Kami mengajarkan pemain untuk bisa respek ke tim mana pun, apalagi Vietnam, kami harus respek pada mereka. Namun, kami tetap fight [berjuang], kami mau menang lawan Vietnam," tambah Bima.

Skuad Garuda Muda
sendiri sementara menempati puncak klasemen dengan 6 poin. Unggul selisih gol dari Vietnam yang punya point yang sama. Arkhan Kaka dan rekan-rekan sudah mencetak 11 gol dan tanpa kebobolan. Di sisi lain, Vietnam telah mencetak 10 gol, tetapi sudah kebobolan satu gol.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Jelang laga penutup grup, Bima Sakti berharap bahwa Timnas Indonesia U-16 bisa tampil dengan kekuatan penuh. Ia menerangkan situasi cedera terkini skuadnya jelang melawan Vietnam.

Beberapa pemain diakui Bima mengalami cedera ringan namun ia tak begitu mengkhawatirkan hal itu.

"Saya tidak khawatir karena pemain lain juga lebih siap," pungkasnya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network