Selamat Ulang Tahun!

Inilah Prediksi Menarik Cesc Fabregas Soal Arsenal Musim 2022/2023

"Berikut prediksi sang mantan."

Analisis | 04 August 2022, 21:25
Inilah Prediksi Menarik Cesc Fabregas Soal Arsenal Musim 2022/2023

Libero.id - Mantan gelandang Barcelona dan Spanyol, Cesc Fabregas, yakin klub lamanya di Liga Premier, Arsenal, sedang menuju ke arah yang cerah di bawah pelatih mereka saat ini.

Fabregas percaya bahwa Arsenal akan memanfaatkan jendela transfer musim panas ini dengan cerdas dan bersemangat jelang dimulainya musim 2022/2023.

Pemain Spanyol itu telah bergabung dengan tim Serie B, Como, dengan status bebas transfer dan sekarang akan melanjutkan kariernya di Italia dalam kesepakatan yang juga membuatnya menjadi pemegang saham klub.

Namun, mantan pemain Arsenal itu masih memantau klub London itu dan memuji kerja keras Mikel Arteta dan Direktur Teknik, Edu, di bursa transfer.

Arsenal telah mendatangkan lima pemain, termasuk Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City. Mereka juga merekrut Fabio Vieira dari Porto dan pemain muda sensasional Marquinhos dari Sao Paulo, bersama dengan kiper Matt Turner dari New England. Mereka dikabakan masih mencari pemain tengah untuk lebih menambah kekuatan ke dalam skuad.

Berbicara kepada Sky Sports, Fabregas memuji pelatih Arsenal. "Saya pikir Mikel melakukan pekerjaan yang fantastis, dan saya pikir Edu melakukan pekerjaan yang fantastis."

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

“Tidak hanya untuk apa yang mereka lakukan, karena ketika kita berbicara tentang orang-orang di sepakbola, Edu adalah seorang yang memiliki kesabaran. Dia tahu persis apa yang diperlukan untuk membangun sebuah proyek. Anda tidak dapat melakukannya dalam satu atau dua hari."

“Pasar tidak memungkinkan Anda untuk mendapatkan pemain yang tepat, terkadang Anda terlalu muda untuk bersaing seperti yang terjadi di Arsenal selama satu atau dua tahun, tetapi saya pikir mereka sudah matang, para pemain muda tidak begitu muda lagi.”

Pemain berusia 35 tahun itu percaya bahwa pemain baru akan memberikan yang terbaik untuk Arsenal, klub yang akan membantu mereka meningkatkan level baru di musim 2022/2023.

“Saya melihat fase yang berbeda. Mereka memperkuat tim dengan baik di area tertentu yang mereka perjuangkan. Saya sangat menantikan musim ini karena ini sangat menarik.”

Arsenal melakukan pra-musim yang fantastis, di mana mereka memenangkan semua dari lima pertandingan. Mereka mengalahkan Chelsea 4-0 untuk memenangkan Piala Florida dan kemudian menundukkan Sevilla dengan skor 6-0 untuk tampil sebagai pemenang di final Piala Emirates. Mereka telah mencetak 18 gol dalam lima pertandingan ini dan hanya kebobolan empat kali.

Sementara Gabriel Jesus telah menetap di lingkungan barunya dan telah mencetak lima gol di pra-musim. Bukayo Saka juga tampil fenomenal dan menjalani peran pendukung Jesus. Pemain internasional Inggris itu mencetak empat gol.

The Gunners akan memulai musim Liga Premier pada 5 Agustus untuk menghadapi tuan rumah Crystal Palace.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=_Amp5BdMZwg

Artikel Pilihan


Daun Media Network