Selamat Ulang Tahun!

Usaha Keras Chelsea Dapatkan Wesley Fofana, Tawaran Rp1,12 Triliun Ditolak

"Leicester City Mintanya Rp1,53 Triliun, Apakah Tidak Berlebihan?"

Berita | 05 August 2022, 09:50
Usaha Keras Chelsea Dapatkan Wesley Fofana, Tawaran Rp1,12 Triliun Ditolak

Libero.id - Chelsea akan berusaha keras untuk mendapatkan bek Leicester City, Wesley Fofana meskipun The Foxes menuntut 85 juta poundsterling atau jika dirupiahkan menjadi 1,53 triliun.

Pemain Prancis berusia 21 tahun itu tampil dalam tujuh dari 11 pertandingan terakhir Liga Inggris musim lalu. Dia melewatkan sisa musim lainnya karena cedera kaki yang mengerikan saat menjalani tur pramusim.

Setelah tampil mengesankan dalam pertandingan-pertandingan itu, The Blues siap menawarkan gaji kepada pemain muda itu senilai £200,000 per minggu atau Rp3,6 miliar untuk hengkang dari Stadion King Power ke Stamford Bridge, kata Daily Mail.

Sebelum Chelsea dapat memasuki negosiasi dengan Fofana, mereka harus mencapai kesepakatan terlebih dulu dengan klubnya, yang seperinya tidak mau untuk melepaskan aset kunci dengan harga murah.

Sementara, pelatih Brendan Rodgers telah mengakui bahwa The Foxes perlu menjual pemain sebelum mereka mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas ini, dan pria Irlandia Utara itu menganggap Fofana sebagai salah satu talenta terbaiknya.

Ditanya tentang ketersediaannya awal pekan ini, Rodgers berkata: "Tidak, dia tidak untuk dijual,” tegas Brendan Rodgers.

“Ketika kami melihatnya, dia telah membuat 17 pertandingan liga. Semua orang melihatnya saat itu tetapi dia datang ke sini, benar-benar berkembang dan berkembang, tidak hanya sebagai pemain tetapi sebagai seorang pemuda.

“Dia mungkin mendapat kesempatan masuk ke skuad Prancis untuk tampil di Piala Dunia dan untuk itu ini tentang bermain, jadi saya cukup tenang. Saya sudah lama mengobrol dengannya.

“Dia tidak bisa menghentikan spekulasi ini, tetapi dia sangat berkonsentrasi pada pekerjaannya di sini dan sangat fokus pada perkembangannya,” ucap mantan manajer Liverpool tersebut.

Sementara itu Outlet Prancis, L'Equipe mengabarkan tadi malam bahwa tawaran pembukaan Chelsea sebesar £62 juta atau Rp1,12 triliun ditolak dengan mentah-mentah.

Jika melihat sistem bermain pelatih The Blues, Thomas Tuchel yang mengandalkan tiga bek, mendatangkan bek tengah tambahan ke London Barat secepat mungkin tampaknya akan menjadi prioritas utama juara Liga Champions dua tahun yang lalu itu.

Chelsea telah mendapatkan Kalidou Koulibaly, Raheem Sterling dan Gabriel Slonina selama jendela musim panas ini, sementara rumor kepindahan Frenkie De Jong dari Barcelona terus meningkat. Di mana, tim Tuchel tengah bersaing ketat dengan Manchester United.

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network