Selamat Ulang Tahun!

Momen Kenzo Nambu Cetak Gol untuk PSM Makassar 2 Menit Setelah Masuk

"Sayang, hasil pertandingan imbang 1-1. Cek videonya!"

Analisis | 05 August 2022, 18:14
Momen Kenzo Nambu Cetak Gol untuk PSM Makassar 2 Menit Setelah Masuk

Libero.id - Pertandingan melawan Persija Jakarta tidak akan mungkin dilupakan pemain PSM Makassar asal Jepang, Kenzo Nambu. Masuk lapangan pada menit 72 menggantikan Everton, penyerang bernomor punggung 36 itu hanya butuh 2 menit untuk menjebol jala Adritany Ardhiyasa. Sayang, Juku Eja batal menang.

PSM Makassar gagal melanjutkan tren kemenangan setelah hanya sanggup berbagi gol 1-1 saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022) sore.

Meski mendapatkan dukungan ribuan suporter, PSM Makassar sebenarnya berusaha tampil menyerang sejak kick-off. Sebaliknya, Macan Kemayoran cenderung lebih menunggu datangnya inisiatif lawan. Sayang, sejumlah peluang yang didapatkan tidak berhasil menjadi gol.

Tapi, Pelatih PSM Makassar asal Portugal, Bernardo Tavares kemudian melakukan pergantian pemain cerdik di babak kedua. Dia mengganti Everton dengan Kenzo Nambu.

Tidak butuh waktu lama, Kenzo Nambu langsung emncetak gol memanfaatkan assist Wiljan Pluim. Ini menjadi gol perdana pesepakbola kelahiran Tokyo, 22 Agustus 1992, itu pada tiga pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 yang sudah dijalani bersama Juku Eja.

Ini juga menjadi musim perdana Kenzo Nambu di sepakbola Indonesia. Sebelumnya, jebolan Tokyo Verdy itu bermain di beberapa klub Thailand, baik kasta tertinggi maupun kedua. Sebut saja PTT Rayong, Nakhonpathom United, Uthai Thani, Customs Ladkrabang United, hingga Kasetsart

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Sayang, gol Kenzo Nambu yang sempat membuat PSM Makassar memimpin 1-0 tidak bertahan hingga akhir. Pasalnya, memanfaatkan skenario sepak pojok Hanno Behrens menyamakn skor menit 78. 

Dengan hasil ini, PSM Makassar mencatatkan dua kemenangan dan satu skor imbang. Sementara Persija Jakarta meraih masing-masing satu menang, imbang, kalah dari tiga pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 yang sudah dijalani.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network