Selamat Ulang Tahun!

Momen Penyelamatan Tri Hamdani, Buat Pemain Arema Frustrasi

"Kiper yang sangat bekerja keras. Alhasil PSS Sleman mampu curi satu point"

Berita | 06 August 2022, 00:59
Momen Penyelamatan Tri Hamdani, Buat Pemain Arema Frustrasi

Libero.id - PSS Sleman mengantongi satu point  pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/23. Bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8) malam WIB, tim besutan Seto Nurdiantoro menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Dan kalau bukan karena Try Hamdani Goentara, tim berjuluk Super Elang Jawa pastilah sudah kalah dengan skor tang telak.

Kiper berusia 28 tahun yang diboyong dari Persita Tangerang itu menurut catatan statistik Lapangbola membuat delapan penyelamatan sepanjang 90 pertandingan.

Sebetulnya kiper dari Arema FC yakni Adilson Maringa juga tak kalah gemilang dengan beberapa savesnya. Namun penampilan Try lebih mencuri perhatian, bermain di hadapan ribuan para suporter Arema, ia tak gentar dan tetap kokoh di bawah mistar gawang.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Peluang emas pertama diciptakan oleh Gian Zola di menit ke-33. Namun, sepakannya masih bisa digagalkan dengan apik oleh eks kiper Sriwijaya FC.

Pada paruh kedua Arema FC tampil lebih menekan, kali ini lewat Muhammad Rafli yang melakukan sepakan dari dalam kotak penalti. Bola lagi-lagi masih bisa digagalkan oleh Try Hamdani.

Tak cukup sampai disitu, Ilham Udin juga hampir membawa Singo Edan unggul. Sepakan mendatarnya dari luar kotak penalti lagi-lagi dengan mudah diantisipasi oleh Try.

Sergio Silva hampir saja membuat gol untuk Arema, lewat situasi tendangan bebas sundulannya mengarah ke gawang dan membentur tiang kalau bukan karena sedikit sentuhan dari Try Handami gol mungkin tercipta.

adil

Dua peluang sekaligus didapatkan Arema di pengujung babak kedua. Salah satunya bisa ditepis oleh Try.

Hingga akhirnya tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan usai dengan skor kacamata. 0-0. Hasil imbang tersebut membuat Arema FC sudah mendapatkan empat poin dari tiga pertandingan. Sementara, PSS Sleman baru mengumpulkan dua angka dari tiga pertandingan

(gigih imanadi darma/gi)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=_Amp5BdMZwg

Artikel Pilihan


Daun Media Network