Selamat Ulang Tahun!

Dulu Protes, Kini Timnas Vietnam Puji Menu Makanan Piala AFF U-16 2022

"Sebagai tuan rumah yang baik sudah jadi kewajiban... Salah satunya memenuhi gizi pemain dari negara lain"

Berita | 06 August 2022, 08:21
Dulu Protes, Kini Timnas Vietnam Puji Menu Makanan Piala AFF U-16 2022

Libero.id - Kalau biasanya kritik dilayangkan seolah-olah tak ada hal baik lagi yang tersisa, maka untuk satu poin ini  Timnas Vietnam U-16 tersenyum-senyum puas dan mengacungkan jempol. Urusannya adalah makanan.

Nguyen dan rekan-rekan mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Indonesia selaku tuan rumah di Piala AFF U-16 2022.

Pelatih Vietnam, Nguyen Quoc Tuan, merasa sangat puas dengan rasa dan menu yang dihidangkan oleh hotel tempat mereka menginap. Vietnam diberikan menu yang bervariasi dan menunjang kebutuhan nutrisi para pemainnya.

Senada dengan itu pemain Vietnam mengatakan.

"Saya merasa cukup mudah untuk makan di sini. Makanan favorit saya adalah tumis daging sapi," kata pemain Vietnam U-16, Dinh Quang Kiet dilansir dari Bongdaplus.

"Hidangan ikan diproses dan dipotong dengan baik. Jadi mudah untuk dimakan dengan nasi," timpal Gelandang Vietnam U-16, Minh Trong.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Servis kepada Timnas U-16 Vietnam cukup berbeda dengan apa yang diterima oleh Timnas Vietnam U-19.  Setidak-tidaknya itulah pengakuan mereka sendiri.

Pada Juli lalu, Timnas Vietnam U-19 bermain di Piala AFF U-19 2022 yang dihelat di Jakarta dan Bekasi. Namun ketika itu Vietnam merasa tak puas dengan hidangan yang disajikan oleh panitia penyelenggara.

Pelatih Vietnam, Dinh The Nam, mengkritik menu makanan yang disajikan oleh panitia. Mereka bahkan minta menu yang berbeda setiap harinya.

Tampaknya Indonesia sebagai tuan rumah belajar dari yang sudah-sudah.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network