Puji Indonesia, Thailand Ingin Bertemu di Final Piala AFF U-16 2022

"Mungkinkah terjadi? Kita lihat saja nanti."

Berita | 08 August 2022, 10:07
Puji Indonesia, Thailand Ingin Bertemu di Final Piala AFF U-16 2022

Libero.id - Pada hari Minggu kemarin (07/08/2022), Thailand sukses melaju ke babak semifinal Piala AFF U-16 2022 setelah menjadi juara Grup B.

Pada laga terakhir grup, Tim Gajah Perang berhasil mengalahkan Timor-Leste dengan skor 4-1 dan bakal bertemu tim nasional Vietnam pada 10 Agustus.

Pipob On-mo, pelatih tim nasional Thailand berujar bahwa anak asuhnya sudah bermain maksimal sepanjang 90 menit.

"Ini adalah permainan yang bagus, kami mendapat tiga poin penting. Melihat banyak hal baik dan buruk dari tim kami. Timor adalah tim yang bagus, mereka berjuang keras. Ada cara yang jelas untuk bermain. Anak-anak juga harus dikagumi, yang tidak bersemangat bahkan jika situasi pra-pertandingan menindas. Mereka bisa mengontrol emosinya dengan baik. Yang terpenting, kita mengikuti tujuan kita. Pesaing yang akan dihadapi di babak berikutnya Saya pikir pada titik ini kami siap untuk bertemu siapa pun. Kami tidak bisa memilih karena pada akhirnya kami harus fokus pada diri sendiri, tidak peduli siapa pesaing kami" jelasnya.

Adapun pria yang pernah menjadi pemain BEC Tero Sasana tersebut melanjutkan bahwa Indonesia telah menjadi tuan yang sangat baik.

“Saya pikir Indonesia sudah siap untuk sepak bola internasional. baik itu soal penataan Entah itu tempat latihan, trek balap, hotel, travel, terima kasih telah merawat kami dengan baik. Saya pernah berdagang di sini. Senang bisa kembali berkunjung lagi."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network