Viral Komentar Rangnick Tentang Setan Merah, Kok Nggak Paham Juga Sih

"Ini alasannya Man United masih melempem."

Viral | 08 August 2022, 21:39
Viral Komentar Rangnick Tentang Setan Merah, Kok Nggak Paham Juga Sih

Libero.id - Konferensi pers Ralf Rangnick telah muncul kembali secara online. Aksinya menjadi viral setelah kekalahan mengejutkan Manchester United dari Brighton and Hove Albion.

Kekuasaan Erik ten Hag sebagai pelatih Man United dimulai dengan awal yang buruk saat timnya kalah 2-1 di Old Trafford.

Man United jauh dari kecepatan di laga tersebut. Fans Setan Merah di dunia maya juga menyebut Scott McTominay tak bersemangat setelah melihat penampilannya.

Tapi, dia bukan satu-satunya pemain yang gagal tampil melawan Brighton, karena wawancara pasca-pertandingan Rangnick menyusul kekalahan 4-0 Man United dari Liverpool musim lalu menjadi tontonan yang menarik.

Pelatih berpaspor Jerman itu, yang memiliki masa jabatan interim di Old Trafford, berbicara tentang tim yang dibangun kembali; dari pemain hingga formasi.

“Tim perlu dibangun kembali. Bukan karena beberapa pemain harus pergi, tetapi beberapa tidak memiliki kontrak lagi, kontrak mereka akan berakhir, maka bagi saya sudah jelas di sana akan menjadi enam, tujuh, delapan, mungkin sepuluh pemain baru,” ujar Rangnick berbicara setelah kekalahan tersebut.

"Sebelum Anda merekrut para pemain itu, Anda harus menyadari bagaimana Anda ingin bermain, sepak bola seperti apa yang ingin dimainkan oleh manajer baru?"

“Jika Anda melihat dua klub yang saat ini mendominasi Liga Premier (Manchester City dan Liverpool), mereka melakukan hal itu.”

"Mereka mengubah segalanya terkait formasi, pemain seperti apa yang kami butuhkan, sepak bola seperti apa yang ingin kami mainkan?”

"Judul semuanya adalah: Bagaimana kami ingin bermain?”

"Dan, di bawah tajuk utama ini, di setiap jendela transfer mereka telah menciptakan tim yang mereka miliki di kedua klub."

Man United memulai dua pemain baru melawan Brighton dalam sosok Lisandro Martinez dan Christian Eriksen, dengan klub masih mencari bakat baru menjelang hari batas waktu transfer.

(yuli ardianto/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network