Momen Witan Sulaeman Jebol Gawang Klub Baru Egy Maulana

"Tidakkah FC ViOn Zlate Moravce tertarik mendatangkan rekan Egy ini? Biar berlanjut duet di Timnas Indonesia dan FK Senica"

Analisis | 09 August 2022, 07:16
Momen Witan Sulaeman Jebol Gawang Klub Baru Egy Maulana

Libero.id - Bintang Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri resmi akan kembali bermain di Liga Slowakia. Egy bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce. Sebelumnya Egy sempat merasakan atmosfer Liga Slowakia saat dipinjamkan oleh Lechia Gdansk ke FK Senica.

Langkah yang sama kemudian disusul oleh kompatriot Egy yakni Witan Sulaeman. Duo Indonesia itu kompak membantu FK Senica dan kompak juga saat dikembalikan dan tidak diperpanjang oleh klub asal.

Namun Egy sudah menemukan klub barunya sementara Witan sejauh ini masih tanpa klub. Omong-omong soal kedua pemain tersebut, ternyata Witan Sulaeman pernah mencetak gol ke gawang klub baru Egy.

Momen tersebut terjadi saat FK Senica berjumpa FC Zlate Moravce di lanjutan playoff Grup Degradasi Liga Slowakia 2021/22 pada (2 /4/2022) yang lalu.

Pada laga itu Witan mencetak gol pada balasan pada menit ke-83. Namun, gol tersebut tak mampu menyelamatkan FK Senica dari pahitnya kekalahan. Skor akhir waktu itu 4-2 untuk kemenangan FC Zlate Moravce. Di mana dalam laga tersebut Egy juga turut bermain.

Sedikit informasi mengenai klub baru Egy Maulana Vikri, FC ViOn Zlate Moravce tengah terdampar sebagai juru kunci klasemen alias posisi 12. Dari empat laga yang telah dijalani, tim besutan Jan Kocian ini belum sekalipun merasakan manisnya kemenangan. 

Rinciannya, dua kekalahan dan dua hasil imbang. Kedatangan Egy tentunya diharapkan bisa menambah daya gedor klub dan mampu keluar dari situasi buruk.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network