Tak Lagi Jadi Rumor, Mertens dan Torreira Resmi Merapat ke Galatasaray

"Galatasaray datangkan Mertens dan Torreira"

Berita | 09 August 2022, 09:40
Tak Lagi Jadi Rumor, Mertens dan Torreira Resmi Merapat ke Galatasaray

Libero.id - Galatasaray telah mengkonfirmasi penandatanganan dua pemain baru, Dries Mertens dan Lucas Torreira.

Tim dari Turki mengumumkan bahwa mereka sedang dalam negosiasi untuk kedua pemain pada hari Sabtu (6/8/2022), dengan situasi yang beredar di media sosial menunjukkan kedua pemain telah melakukan perjalanan ke Istanbul dari Milan.

Momen pemeriksaan kesehatan Martens dan Torreira.

Mertens, yang berstatus bebas transfer setelah mengakhiri sembilan tahun tugasnya bersama Napoli, telah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub tersebut.

Pemain internasional Belgia itu sukses memenangkan Coppa Italia dua kali selama perjalanannya di Naples dan merupakan anggota skuad Belgia yang tampil di Piala Dunia 2018, Rusia.

Pada usia 35 tahun, sang pemain belum mengumumkan untuk pensiun dari panggung internasional dan mengejar peluang tampil di Piala Dunia tahun ini di Qatar. Belgia akan berada di Grup F bersama Kanada, Kroasia dan Maroko.

Sementara itu, Torreira telah terpinggirkan dari Arsenal, ia menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman dengan Atletico Madrid dan Fiorentina. Dia telah menandatangani kontrak empat tahun bersama Galatasaray.

Langkah ke Galatasaray adalah sebuah usaha bagi pemain untuk membuka peluang mewakili negaranya di Qatar. Uruguay tergabung di Grup H dengan Ghana, Portugal dan Korea Selatan.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network