Mantan Bintang Real Madrid, Isco Resmi Berlabuh ke Sevilla

"Isco bergabung dengan Sevilla dengan status bebas transfer"

Berita | 09 August 2022, 10:10
Mantan Bintang Real Madrid, Isco Resmi Berlabuh ke Sevilla

Libero.id - Sevilla telah menyelesaikan penandatanganan Isco dengan status bebas transfer setelah gelandang Spanyol meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu.

Isco menghabiskan sembilan tahun bersama Madrid, memenangkan tiga gelar La Liga dan lima Liga Champions selama di Santiago Bernabeu.

Namun, kali ini sang pemain tidak lagi menjadi favorit dalam skuad Los Blancos, Isco memutuskan untuk pergi setelah kontraknya berakhir.

Dilansir dari akun Twitter resmi Sevilla pada Senin (8/8/2022) Isco telah diumumkan menjadi bagian dari klub yang bermarkas di Ramon Sanchez-Pizjuan.

Pada hari Minggu (7/8/22), Sevilla mengungkapkan bahwa mereka pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani playmaker.

Kemudian pada hari Senin (8/8/2022) klub LaLiga mengkonfirmasi Isco telah lulus tes medisnya, dan akan diperkenalkan di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Dia menjadi rekrutan ketiga klub di bursa transfer setelah Marcao bergabung dari Galatasaray dan Alex Telles tiba dengan status pinjaman dari Manchester United.

Isco bermain di bawah arahan Julen Lopetegui sebentar di Madrid. Namun, ia lebih banyak berkembang di bawah asuhan Julen Lopetegui saat berada di tim nasional.

Dia terlibat dalam 11 gol dalam 14 pertandingan untuk Spanyol di semua kompetisi. Saat ini, Isco akan kembali bermain di bawah arahan Julen Lopetegui di Sevilla.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network