Indonesia Full Team Lawan Myanmar, Kecuali Azzaky yang Tidak Fit

"Bersiap meraih kemenangan, menuju final dan juara..."

Analisis | 09 August 2022, 19:56
Indonesia Full Team Lawan Myanmar, Kecuali Azzaky yang Tidak Fit

Libero.id - Dalam 4 laga yang telah dilalui dengan kemenangan penuh oleh Timnas Indonesia U-16, kalau kita sedikit jeli maka akan menemukan fakta bahwa Bima Sakti  telah merotasi beberapa pemain di setiap laganya. Itu bagain daripada penyesuaian strategi.

Dan hal tersebut akan berlanjut di babak semifinal Piala AFF U-16 2022 melawan Timnas Myanmar U-16  pada Rabu (10/8), mendatang.

"Nanti akan ada rotasi," ujar Bima di Sleman, Yogyakarta, Selasa (9/8).

Bima tidak merinci siapa pemain yang akan mengisi daftar starting line up saat menghadapi Myanmar, tetapi Bima memastikan seluruh personel di timnya dalam kondisi siap untuk bermain.

Hanya ada satu nama yang diprediksi bakal absen yakni Azzaky Esa Erlangga. Salah satu pemain yang tampil gemilang dengan satu assist nya kala Indonesia melibas Timnas Singapura U-16 dengan skor 9-0 pada laga kedua Grup A, Rabu (3/8), lalu.

Disebut Bima sang pemain kurang fit. Sebelumnya, pemain berposisi sayap itu juga tak masuk dalam daftar susunan dalam laga terkahir.

"Azzaky belum begitu fit. Akan tetapi saya tak khawatir karena semua pemain siap menghadapi Myanmar. Apalagi beberapa pemain kami dapat mengisi lebih dari satu posisi sehingga dapat dimanfaatkan untuk menambal kekurangan tim," tutur Bima.

Skuad Garuda Asia akan bertanding meladeni Myanmar pada laga semifinal Piala AFF U-16 2022, Rabu (10/8), di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mulai pukul 20.00 WIB.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network