Starting XI Pemain Terburuk di Laga Perdana Liga Premier 2022/2023

"Dua pemain menjadi andalan Manchester United."

Analisis | 10 August 2022, 11:09
Starting XI Pemain Terburuk di Laga Perdana Liga Premier 2022/2023

Libero.id - Liga Inggris akhirnya kembali bergulir. Setelah musim panas yang panjang tanpa sepakbola, musim baru 2022/2023 kini sedang berlangsung.

Sementara awal musim menjadi momen sempurna untuk beberapa klub, yang lain berharap bisa memulai musim dari awal lagi. Hal yang sama berlaku untuk beberapa pemain.

Setelah istirahat dua bulan, beberapa bintang tidak cukup cepat dengan intensitas sepakbola Liga Premier. Akibatnya, mereka tampil secara tidak maksimal.

Tapi, siapa saja pemain yang performanya masih terlihat buruk dan masuk dalam kategori terburuk di akhir pekan pembukaan musim 2022/2023 ini?

Mengutip rating yang diberikan oleh WhoScored, inilah starting XI terburuk musim pembukaan Liga Premier.

GK: Alisson – 5,79

Ini tampaknya agak sulit dipercaya, mengingat kiper asal Brasil itu bermain bagus sepanjang musim bersama The Reds.
Namum, kebobolan dan mengakibatkan hasil imbang 2-2 saat melawan Fulham adalah sebuah aib tersendiri.

Allison hanya melakukan satu penyelamatan sepanjang pertandingan dan jelas itu tak bisa dimaafkan.

RB: Aaron Hickey – 5,95

Hickey menarik minat dari Arsenal musim panas ini, tetapi akhirnya pindah ke Brentford. Itu bukan debut impian bagi bek kanan yang gagal melakukan tekel dan blok di momen-momen yang penting. Akibatnya, Brentford menderita hasil imbang 2-2 di Leicester. Dia kehilangan semua kecuali satu dari enam duelnya.

CB: Diego Carlos – 5,65

Bek lain yang akan kecewa dengan debutnya. Carlos didatangkan oleh Aston Villa dengan biaya yang cukup mahal, tapi itu semua tidak bisa menghentikan timnya dari kekalahan 2-0 di laga pembuka. Dia kehilangan penguasaan bola 20 kali selama laga melawan Bournemouth.

CB: Marc Guehi – 5,49

Guehi mencetak gol bunuh diri saat Palace kalah 2-0 dari Arsenal akhir pekan lalu. Dia hanya memenangkan satu dari tujuh duelnya dan diberi waktu yang sulit oleh Gabriel Jesus sepanjang pertandingan.

LB: Yan Valery – 5,74

Valery mengalami sore yang sulit saat Southampton kebobolan empat kali melawan Spurs. Dia sebenarnya bermain sebagai bek kanan di London utara, tetapi telah dipindahkan ke bek kiri dalam laga perdananya musim ini.


(mochamad rahmatul haq/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network