Duet Titus Bonai dan Carlos Fortes, Pelatih PSIS: Tunggu Waktu yang Tepat

"Lini depan Laskar Mahesa Jenar akan lebih sangar..."

Berita | 10 August 2022, 12:52
Duet Titus Bonai dan Carlos Fortes, Pelatih PSIS: Tunggu Waktu yang Tepat

Libero.id - PSIS Semarang tengah menantikan kontribusi dua pemain depan mereka. Kedua pemain yang dimaksud adalah Carlos Fortes dan rekrutan baru Titus Bonai. Nama kedua ini tidaklah begitu asing, karena pemain yang akrab disapa Tibo itu pernah memperkuat Timnas Indonesia.

Fortes dan Tibo diproyeksikan untuk menjadi tandem sebagai striker. Untuk Fortes, sudah mulai masuk dalam daftar susunan pemain Laskar Mahesa Jenar saat menjamu Barito Putera pekan lalu meskipun belum diturunkan.

Pemain asal Portugal yang diboyong dari Arema FC itu merupakan andalan PSIS sepanjang pra musim di Piala Presiden 2022 namun sayangnya harus mengalami cedera dan absen di tiga laga awal BRI Liga 1 2022/2023.

Sementara itu Tibo baru mendarat pada 4 Agustus lalu di hari akhir bursa transfer. Kehadiran eks Persipura itu diharapkan memberikan lebih banyak warna untuk PSIS.

Namun demikian nama Tibo masih belum masuk dalam daftar susunan pemain saat laga terkahir melawan Barito Putera pekan lalu. Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre memiliki pandangannya sendiri terhadap tentang mengapa ia belum memberikan menit bermain untuk Tibo.

“Dia baru bergabung minggu lalu. Titus Bonai adalah pemain yang bagus dan sesuai dengan skema yang kita inginkan. Hanya saja memang dia masih perlu meningkatkan kondisinya,” ucap Sergio Alexandre.

“Kami beri dia kesempatan untuk terus meningkatkan kondisi fisiknya yang saat ini masih tertinggal dari rekan setim lainnya,” imbuhnya.

Terkait hal ini, pelatih asal Brasil itu memastikan Tibo mendapatkan porsi latihan tersendiri untuk mencapai level yang bagus seperti diinginkannya.

“Kita tunggu waktu yang tepat untuk Titus Bonai membela PSIS,”  tutupnya.

Menarik untuk dinantikan apakah Tibo dan Fortes akan masuk dalam skuat Laskar Mahesa Jenar yang tengah bersiap menjalani laga tandang di pekan keempat melawan Persib Bandung pada Sabtu (13/8) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network