Sukses Juara Piala Super, Presiden Madrid: Kami Tak Butuh Pengganti Benzema

"Benzema berhasil kunci kemenangan dengan mencetak gol kedua untuk Madrid"

Berita | 11 August 2022, 09:15
Sukses Juara Piala Super, Presiden Madrid: Kami Tak Butuh Pengganti Benzema

Libero.id - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengesampingkan penambahan pemain baru menyusul kemenangan di Piala Super Eropa atas Eintracht Frankfurt.

Perez mendukung kemampuan tim untuk terus bekerja keras tanpa menggantikan striker andalan mereka, Karim Benzema.

Gol dari David Alaba dan Benzema memastikan kemenangan bagi pemegang gelar Liga Champions tersebut.

Kemenangan itu menandai awal yang bagus untuk mengarungi musim 2022/2023 bagi Madrid, ini adalah gelar Piala Super Eropa kelima Los Blancos.

Sejak memenangkan Liga Champions dan LaLiga musim lalu, Madrid telah merekrut gelandang Aurelien Tchouameni dan bek tangguh Antonio Rudiger, keduanya bermain dari bangku cadangan di Helsinki.

Perez puas dengan situasi di Madrid saat ia mengesampingkan penandatanganan striker cadangan untuk menggantikan Benzema.

"Kami harus melanjutkan latihan dengan baik, Ancelotti mengelola skuad, hari ini kami tidak memikirkan hal lain," katanya kepada Movistar setelah pertandingan.

"Lihat semua striker yang kami miliki. Jika Benzema cedera, kami memiliki begitu banyak striker sehingga tidak akan mencari pengganti lagi,"

Ditanya apakah dia yakin striker Prancis itu berada di jalur untuk memenangkan Ballon d'Or, Perez menambahkan "Menurut pendapat saya dia sudah pantas mendapatkannya tahun lalu dan tahun ini lebih,"

Kemenangan Madrid juga membuat Carlo Ancelotti mengungguli Pep Guardiola sebagai pelatih dengan gelar Piala Super terbanyak, dengan empat gelar dan Perez memuji pelatih spesialis Eropa itu setelah ia membawa satu lagi trofi ke Santiago Bernabeu.

"Kami menjalani musim yang bagus dan Piala Super Eropa ini membuat kami sangat bersemangat," kata Perez.

"Pertama Anda harus mencapai final dan kemudian memenangkannya. Kami memiliki tim yang hebat, ini adalah kerja keras yang dilakukan dengan baik,"

"Ancelotti mengelola skuad ini dengan sangat baik, ini adalah bagian penting dari kesuksesan dan kami memulai musim baru ini, yang dimulai pada hari Minggu, dengan sangat antusias,"

"Tahun ini memang benar bahwa semuanya berjalan baik bagi kami dan tidak ada yang bisa tidak puas tetapi Anda harus terus bekerja, setiap hari Anda bekerja untuk masa depan Anda," tegas Perez.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network