Marcus Rashford Dikaitkan dengan PSG, Ralf Rangnick Pasang Badan

"Eks pelatih Manchester United itu mungkin merasa lebih perlu bicara ketimbang Erik Ten Hag..."

Berita | 12 August 2022, 11:12
Marcus Rashford Dikaitkan dengan PSG, Ralf Rangnick Pasang Badan

Libero.id - Ditengah rumor yang beredar yang menyebut-nyebut Paris Saint-Germain (PSG) tertarik untuk mendatangkan Marcus Rashford, seorang Ralf Rangnick yang pernah melatih langsung yang bersangkutan sewaktu jadi pelatih interim di Manchester United merasa perlu memberikan penjelasan.

Rangnick mengatakan bahwa bomber Timnas Inggris itu masih betah di Old Trafford. Ceritanya pasang badan.
Hal itu diungkap Rangnick bukannya tanpa alasan. Pelatih asal Jerman yang kini menukangi Timnas Austria itu menilai eks anak asuhnya masih ingin menunjukkan ketajamannya sebagai juru gedor The Reds Devils.

"Ketika saya berbicara dengannya [Marcus Rashford] beberapa waktu lalu, dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Dia hanya mengaku bahwa dia masih bahagia dan ingin tampil di level tertinggi untuk Manchester United," kata Rangnick saat masih di Old Trafford, dilansir dari Mirror.

Kendati demikian, Rangnick juga menyampaikan segala sesuatunya masih mungkin terjadi dan itu dipengaruhi oleh banyak faktor. Dan

" Dia memiliki kesempatan untuk pergi di bursa transfer musim panas, tetapi tergantung pada agen, keluarga, dan dirinya sendiri. Dia ingin seperti apa di masa depan," imbuh Rangnick.

Les Parisiens diketahui memang tengah mencari sesosok penyerang baru. Pelatih PSG, Christophe Galtier, mengaku membutuhkan pemain beposisi itu lantaran mm padatnya jadwal dimiliki PSG.

"Kami berharap kedatangan striker baru. Dengan padatnya jadwal hingga 13 November, ditambah Piala Dunia, jelas kami mengharapkan kedatangan ini. Klub tengah bekerja keras," kata eks pelatih Lille itu.

Di lain sisi, kontrak Rashford bersama tim besutan Erik Ten Hag memang hampir tamat. Tercatat, pemain berusia 24 tahun itu hanya meneken kontrak berdurasi hingga 2023 mendatang.

Namun The Reds Devils masih memiliki opsi perpanjangan kontrak andai kedua belah pihak menemui kata sepakat.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network