Intip Pestana CR7 Hotel Marrakech, Hotel Mewah Milik Cristiano Ronaldo

"Masuk dalam penghargaan Hotel Terbaik di Afrika. Seperti apakah?"

Analisis | 15 August 2022, 04:04
Intip Pestana CR7 Hotel Marrakech, Hotel Mewah Milik Cristiano Ronaldo

Libero.id - Pestana CR7 Hotel milik Cristiano Ronaldo di Marrakech, Maroko, telah dinominasikan  sebagai peraih penghargaan bergengsi di bidang perhotelan, Afrika's Leading New Hotel Award 2022. Penghargaan tersebut merupakan bagian dari World Travel Awards 2022, yang menampilkan berbagi hotel di planet ini.

Cristiano Ronaldo bukan hanya pesepakbola kelas dunia yang sukses. Megabintang Portugal itu juga penuh talenta. Salah satu bisnis pemain Manchester United adalah hotel.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah mempunyai lima hotel berkelas dengan merek dagang, Pestana CR7. Hotel yang paling baru terletak di Maroko dan baru diresmikan pada Maret 2022. Selain Marrakech, Pestana CR7 Hotel juga terdapat di Lisbon, Madrid, New York, dan Madeira.

Pestana CR7 Hotel Marrakech terletak di M Avenue. Itu sebuah distrik yang baru didirikan tepat di jantung kota Marrakech. Terletak hanya lima kilometer dari Bandara Internasional Marrakech.

Karena terletak di lingkungan kelas atas dan mewah, hotel ini membebankan tarif premium kepada para tamunya untuk menginap setiap malam. The Sun melaporkan, harga menginap per kamarnya mulai 158-372 pounds (Rp2,4 juta hingga Rp5,6 juta) per malam.

Seperti yang diharapkan, hotel megah ini menawarkan pengalaman kelas atas. Hotel ini memiliki 174 kamar dengan berbagai fasilitas. Di sini ada spa, pusat bisnis, kolam renang, dan gym berperalatan lengkap.

Dari puncak gedung dengan kolam renang, para tamu dapat menikmati pemandangan Pegunungan Atlas yang indah. Hotel bintang empat ini juga memiliki luas 20.000 meter persegi dengan ruang komersial, sebuah pusat bisnis seluas 4.500 meter persegi, dan klinik mewah.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu selebriti paling terkenal di dunia. Dia menjadi orang yang memiliki pengikut paling banyak di Instagram dengan sekitar 475 juta pengikut. Penggemar yang sangat banyak ini juga telah membantu mempromosikan dirinya sebagai sebuah merek dagang.

Bekerja sama dengan Pestana, pemenang Ballon d'Or lima kali itu telah meluncurkan lima hotel dengan merek Pestana CR7. Tapi, merek CR7 mencakup berbagai macam bisnis. 

Menurut Forbes, Ronaldo memiliki 50% kepemilikan jaringan hotel Pestana CR7. Ada juga merek dagang lain seperti CR7 Eyewear, CR7 Footwear, CR7 Underwear, dan CR7 perfumes. Bekerja sama dengan Nike, pakaian olahraga dan pakaian aktif dijual dengan merek CR7.

Jadi, pensiun tahun depan, dua tahun lagi, lima tahun mendatang, atau hari ini, Cristiano Ronaldo tetap akan menjadi orang kaya karena bisnis yang digelutinya.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network