Viral! Video Aksi Benjamin Aguero di Tim Kanak-kanak Club Atletico Tigre

"Kakek, bapak, dan ayah baptis orang hebat. Beruntung sekali kamu, nak.."

Analisis | 19 August 2022, 03:53
Viral! Video Aksi Benjamin Aguero di Tim Kanak-kanak Club Atletico Tigre

Libero.id - Pepatah mengatakan, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Di sepakbola, itu menggambarkan banyak keluarga pemain hebat. Dan, pepatah itu tidak lama lagi akan terjadi di keluarga Aguero-Maradona.

Tidak ada DNA yang lebih indah dan beruntung untuk pemain sepakbola masa depan selain Benjamin Aguero Maradona. Dari namanya, sudah pasti asal usul bocah ini. Dia adalah anak Sergio Aguero dan pernikahan dengan Giannina Maradona, putri Diego Maradona. Ayah baptisnya adalah Lionel Messi.

Dari sisi itu, Benjamin Aguero sudah memenuhi syarat luar biasa untuk menjadi pesepakbola top dunia dalam beberapa tahun ke depan.

Dan, baru-baru ini, beberapa video beredar di sosial media dan viral, yang menunjukkan kemampuan Benjamin Aguero dalam mengolah bola. Itu adalah beberapa rekaman pertandingan tim kanak-kanak Club Atletico Tigre. Itu salah satu tim sepakbola di kasta tertinggi Argentina.

Di usia yang baru 13 tahun, Benjamin Aguero tercatat sebagai siswa di akademi klub berseragam biru-merah itu. Dengan nama belakang mentereng, Benjamin Aguero adalah anak yang sangat berbakat. Setidaknya, itu terlihat dari video yang viral di media sosial.

Mengenakan jersey No,10, yang pernah dikenakan ayah, kakek, dan ayah baptisnya, bocah kelahiran 2009 ini itu tak ubahnya Sergio Aguero muda. Posturnya sekilas mirip Diego Maradona, tapi dengan kekuatan kaki kanan seperti ayahnya. Dia juga tidak kidal seperti Lionel Messi, ayah baptisnya.

Kesamaannya adalah Benjamin Aguero juga menampilkan teknik individu dan dribbling mengagumkan. Untuk anak berusia 13 tahun, jelas hal itu sangat istimewa.

Orang-orang penasaran dengan kemampuan Benjamin Aguero. Itu terbukti dengan pengikut di Instagram yang hampir 700 ribu akun. Profilnya mengatakan akun  tersebut dikelola ayahnya, yang kini telah beralih profesi menjadi pundit merangkap Youtuber.

Jadi, kita tunggu saja dalam beberapa tahun ke depan apakah perpaduan Maradona-Aguero-Messi benar-benar terlihat di lapangan atau tidak.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network