Aneh! Beberapa Jam Setelah Hadirkan Kemenangan Jacksen Tiago Tinggalkan Persis Solo

"Inilah liga indonesia, di sini semua klub merasa seperti real madrid.."

Berita | 19 August 2022, 21:24
Aneh! Beberapa Jam Setelah Hadirkan Kemenangan Jacksen Tiago Tinggalkan Persis Solo

Libero.id - Setelah 3 pertandingan tak kunjung menang dan desakan untuk mengundurkan diri, pada akhirnya Jacksen F Tiago benar-benar meninggalkan kursi kepelatihan Persis Solo. Kalau ada sedikit hal manis dari cerita miris eks pelatih Persipura Jayapura yang sempat menangani Timnas Indonesia itu, tentunya adalah sebuah kemenangan di pekan keempat BRI Liga 1 2022/23.

Dalam laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat (19/8) malam WIB, Laskar Sambernyawa menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol dalam laga itu dicetak oleh Fernando Rodriguez pada menit ke-25.

Namun sayangnya, kemenangan perdana tersebut malah jadi kali terakhir bagi Jacksen F Tiago yang ia persembahkan untuk klub promosi tersebut.

Dalam keterangannya, Jacksen juga bersyukur akhirnya bisa membawa Persis Solo meraih 3 point pertama di musim ini.

''Pertama, saya bersyukur bisa mendapatkan tiga poin pertama bersama Persis Solo. Kemudian, saya ingin menyampaikan bahwa hari ini adalah pertandingan terakhir saya sebagai pelatih Persis Solo,'' katanya dalam konferensi pers usai laga.

Keputusan itu kalau dipikir-pikir memang cukup aneh, namun Jacksen menjelaskan bahwa keputusan tersebut diambil berdasarkan pertimbangan keluarga.

''Saya harus respek ke istri saya. Kalau keluarga saya terganggu karena pekerjaan saya, berarti pekerjaan itu sudah tidak layak. Tidak ada hal yang lebih bernilai dari keluarga,'' imbuhya.

Jacksen tidak menjelaskan lebih lanjut kata 'terganggu' yang dialami istrinya.

''Ini perkawinan kedua saya, saya sudah kehilangan yang pertama karena pekerjaan, dan saya tak mau kehilangan lagi, saya hormat ke istri saya,''.

Diluar itu tambahan tiga poin bagi Persis Solo sementara membuat Irfan Bachdim dan rekan-rekan  keluar dari zona merah. Persis kini berada di peringkat ke-15.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network