Kembali Dapatkan Bonus Uang, Apakah Timnas U-16 Bisa Menjaga Konsistensi Bermain?

"Dalam kasus Evan Dimas dkk, kebanyakan pemain justru tidak menjadi berkembangan."

Berita | 21 August 2022, 16:07
Kembali Dapatkan Bonus Uang, Apakah Timnas U-16 Bisa Menjaga Konsistensi Bermain?

Libero.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan bonus Rp 1 miliar kepada Tim U-16 Indonesia yang menjadi juara Piala AFF U-16 2022.

Secara simbolis pemberian bonus diserahkan oleh Direktur Utama BRI, Sunarso di Lapangan BRILian, Jakarta, Sabtu (20/8).

Pada kesempatan ini, Garuda Asia diwakilkan oleh seluruh pelatih yang dipimpin Bima Sakti, serta kapten Iqbal Gwijangge, dan ikut mendampingi Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, Manajer Tim U-16 Endri Erawan, Head of Medical dr Syarif Alwi, dan sejumlah ofisial.

"Alhamdulillah, bersyukur hari ini kami menerima apresiasi dari Bank BRI untuk Tim U-16 Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI atas pemberian bonus dan rezeki untuk kami," kata Bima Sakti.

"Saat ini pemain sudah kembali ke klub atau daerah masing-masing. Kami akan memonitoring perkembangan mereka dan diharapkan saat berkumpul kembali kondisinya tidak ada masalah," tambahnya.

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Sementara itu, Direktur Utama BRI, Sunarso mengatakan bahwa apresiasi ini sebagai keberhasilan Garuda Asia menjadi juara Piala AFF U-16 2022 di Yogykarta pekan lalu.

"Semoga Tim U-16 Indonesia terus berprestasi dan konsisten. Kami harap mereka akan menjadi generasi penerus Timnas Indonesia yang kuat nantinya," kata Sunarso.

Agenda Tim U-16 Indonesia pada awal Oktober mendatang akan menghadapi Piala Asia U-17. Indonesia tergabung di grup B bersama Uni Emirat Arab, Palestina, Malaysia, dan Guam.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network