Romelu Lukaku Kembali Tampil Impresif, Ini Target Fantastis yang Dipasang Simone Inzaghi

"Apa yang sebenarnya ditargetkan Simone Inzaghi?"

Analisis | 21 August 2022, 17:13
Romelu Lukaku Kembali Tampil Impresif, Ini Target Fantastis yang Dipasang Simone Inzaghi

Libero.id - Simone Inzaghi memasang target 100 gol Serie A untuk Inter setelah membawa kembali Romelu Lukaku dari Chelsea, saat mereka mengalahkan Spezia dengan skor 3-0 di San Siro, Minggu (21/08/2022).

I Nerazzurri mempertahankan rekor 100 persen mereka musim ini, tetapi itu adalah performa yang sangat berbeda dengan kemenangan terakhir di Lecce.

Mereka benar-benar nyaman sepanjang pertandingan dan tidak membiarkan satu pun tembakan tepat sasaran dari Spezia di San Siro, menang 3-0 melalui gol Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu dan Joaquin Correa.

“Itu adalah penampilan yang sangat bagus, kami benar-benar berkonsentrasi dan bisa mencetak lebih banyak gol setelah 15 menit pembukaan yang sedikit menegangkan,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Spezia telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka antara Serie A dan Coppa Italia, jadi kami tahu mereka dapat menyebabkan masalah bagi kami."

Pertandingan ini menandai kembalinya Lukaku ke San Siro setelah kepergiannya ke Chelsea, dan dia terlibat dalam gol, memberikan assist untuk Lautaro Martinez dan memiliki peluang on target.

“Kami memiliki Lukaku kembali dan karena itu lebih banyak opsi dalam serangan. Saya beruntung memiliki empat striker hebat yang saya miliki dan tugas saya adalah membuat pilihan yang tepat sekarang. Kami berharap bisa mencapai 100 gol musim ini di Serie A."

“Aturan lima pergantian pemain telah mengubah sepak bola, karena sekarang ada 16 pemain yang berpartisipasi dalam satu pertandingan, bukan 11. Ketika ada kelelahan, memiliki kekuatan secara mendalam dapat membuat perbedaan dan membawa energi ke dalam skuat.”

Inter gagal meraih Scudetto musim lalu, tetapi memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

“Stadion terjual habis meskipun ini akhir Agustus dan orang-orang sedang berlibur. Kami merasakan atmosfer itu dan itulah mengapa kami memilih untuk mengadakan sesi latihan kami di sini tadi malam, karena kami tidak berada di sini selama dua bulan.”

Jendela transfer belum ditutup dengan PSG yang siap memboyong Milan Skriniar dari, Inter siap untuk mengontrak Francesco Acerbi dari Lazio.

“Saya memiliki direktur yang melakukan pekerjaan hebat, kami memiliki satu tempat untuk diisi dan mereka melakukan segalanya untuk memberi saya apa yang saya inginkan.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network