Assist Jenius Kevin de Bruyne ke Bernardo Silva Selamatkan Man City dari Kekalahan

"Sebuah visi bermain luar biasa dari KDB. Cek videonya!"

Analisis | 22 August 2022, 00:59
Assist Jenius Kevin de Bruyne ke Bernardo Silva Selamatkan Man City dari Kekalahan

Libero.id - Newcastle United dan Manchester City memainkan thriller enam gol dalam iklan brilian untuk Liga Premier 2022/2023. Kedua tim berbagi poin di St James' Park saat Newcastle United dan Man City bermain imbang 3-3, Minggu (21/8/2022) malam WIB. Dan, The Citizens harus berterima kasih pada assist jenius Kevin de Bruyne kepada Bernardo Silva.

Tim tamu membuka skor hanya pada menit kelima setelah Ilkay Guendogan mencetak gol dari jarak dekat. Tapi, Miguel Almiron menyamakan kedudukan ketika Allan Saint-Maximin dengan brilian menyodorkan umpan pada menit 28.

Pemain sayap Prancis yang tampil mempesona itu kemudian menemukan Callum Wilson untuk membawa timnya memimpin sebelum turun minum. Newcastle United semakin ada di atas angin setelah Kieran Trippier mengonversi tendangan bebas spektakuler untuk meningkatkan keunggulan mereka menjadi 3-1.

Namun, The Citizens membalas dengan cara yang sensasional. Mereka mencetak dua gol dalam waktu empat menit. Erling Haaland membalaskan satu gol setelah menemukan dirinya di posisi yang tepat, untuk mencetak gol ketiganya di liga musim ini.

Puncaknya, Kevin de Bruyne memberikan umpan yang luar biasa untuk memberi Bernardo Silva kesempatan mencetak gol yang mengubah skor menjadi 3-3.

Tim asuhan Pep Guardiola kehilangan poin untuk pertama kalinya di musim baru ini. Tapi, jika anda melihat cara Kevin de Bruyne memberi umpan jenius, itu luas biasa. Sebuah assist yang benar-benar berkelas dari pesepakbola kelas dunia. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network