Perkenalan Pertama ke Media, Luis Milla: Saya Tertarik dengan Proyek Besar Persib

"Kira-kira apa perubahan yang bakal dibawa oleh pelatih asal Spanyol tersebut?"

Berita | 22 August 2022, 14:41
Perkenalan Pertama ke Media, Luis Milla: Saya Tertarik dengan Proyek Besar Persib

Libero.id - Luis Milla sudah tiba di Bandung. Didampingi Komisaris sekaligus Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono dan Komisaris Persib, Kuswara S. Taryono, Milla diperkenalkan kepada awak media di Graha PERSIB, Senin 22 Agustus 2022.

Dalam kesempatan tersebut, pelatih yang sebelumnya menangani Timnas Indonesia ini mengaku sangat terkesan dengan antusiasme di Bandung.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Glenn (Sugita), Teddy (Tjahjono), Manajer PERSIB (H. Umuh), beserta jajaran komisaris atas kesempatan dan kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya,” ujar pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Tak hanya itu, pria yang pernah bermain untuk raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, Real Madrid dan Valencia ini mengaku sangat senang dengan keseriusan dari manajemen Persib.

“Sejak pertama kali menjalin komunikasi bersama manajemen PERSIB, saya lihat adanya keseriusan dan profesionalisme tim ini. Ini merupakan proyek besar. Ini yang membuat saya tertarik untuk bergabung dengan Persib" ujarnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network