Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar di Piala AFC 2022 Hari ini

"Ayo dukung bersama satu-satunya wakil Indonesia. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 24 August 2022, 08:05
Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar di Piala AFC 2022 Hari ini

Libero.id - PSM Makassar menatap pertandingan bersejarah final Piala AFC 2022 zona ASEAN menghadapi Kuala Lumpur City. Pertandingan wakil Indonesia melawan utusan Malaysia itu akan diselanggarakan di Kuala Lumpur City Stadium, Rabu, 24 Agustus 2022.

Pertandingan digelar pada pukul 19.45 WIB atau 20.45 WITA. Rencananya, PSM Makassar vs Kuala Lumpur City akan ditayangkan langsung di iNews dan live streaming di RCTI Plus.

Berbekal dua kemenangan atas Arema FC di BRI Liga 1 2022/2023, PSM Makassar layak optimistis menatap pertandingan bergengsi ini. Dengan materi yang solid dan kompak, Juku Eja diunggulkan.

Ini pertandingan yang menarik karena PSM Makassar juga menjadi harapan Indonesia untuk berbicara banyak di Piala AFC 2022 setelah Bali United kandas di fase grup. Apalagi, jika mampu mengalahkan Kuala Lumpur City, PSM Makassar akan langsung tampil di final interzone. Itu karena India dibekukan FIFA sehingga klub pesertanya otomatis gugur. 

Selain itu, pertemuan klub-klub Indonesia dan Malaysia selalu menarik, sama seperti ketika tim nasional bertandingan di berbagai ajang. Apalagi, pada penyisihan grup, PSM Makassar juga sempat melawan Kuala Lumpur City. Hasilnya imbang tanpa gol.

Jadi, selamat berjuang PSM Makassar, semoga mengharumkan nama Indonesia di level internasional. Ewako!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network