Jadi Pembelian Anyar, Giacomo Raspadori Senang Dibandingkan dengan Dries Mertens

"Musim ini Napoli banyak membeli pemain baru."

Berita | 25 August 2022, 19:14
Jadi Pembelian Anyar, Giacomo Raspadori Senang Dibandingkan dengan Dries Mertens

Libero.id - Pemain baru Napoli, Giacomo Raspadori 'bangga' dirinya dibandingkan dengan legenda klub, Dries Mertens.

Bintang muda Italia itu telah bergabung dengan Partenopei dari Sassuolo dan diresmikan pada konferensi pers pada hari Kamis (25/08/2022).

“Saya senang mengenakan jersey ini, saya pikir ini adalah momen yang tepat untuk mengikuti ambisi dan keinginan saya untuk berkembang. Napoli adalah apa yang saya inginkan. Mereka sangat menginginkan saya dan ini mendorong saya untuk datang ke sini,” ujarnya.

“Saya berutang banyak kepada Sassuolo dan saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka. Mereka memastikan saya bisa mengubah mimpi saya menjadi kenyataan. Saya ingin datang ke sini dan proyek tim adalah yang paling menarik bagi saya. Ini kesempatan bagus untuk pemain muda seperti saya. Ini membawa tanggung jawab, tetapi itulah yang saya inginkan."

“Saya perlu beradaptasi dan tetap seimbang, para penggemar dan kota ini luar biasa, dan saya senang berada di sini.”

Dalam penjelasan lebih lanjut, pemain yang ikut menghantarkan Italia menjuarai Piala Eropa 2020 ini justru menyukai jika dirinya dibandingkan dengan Mertens.

"Ini adalah tanggung jawab besar, tentunya saya bangga dengan perbandingannya, saya mengaguminya dan dia melakukan hal-hal luar biasa di sini."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network