Persija Jakarta Bertabur Bintang, Evan Dimas: Jangan Takut Duluan

"Nantikan laga big match Arema FC vs Persija Jakarta."

Berita | 27 August 2022, 13:18
Persija Jakarta Bertabur Bintang, Evan Dimas: Jangan Takut Duluan

Libero.id - Pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/23 akan mempertemukan dua klub elit Indonesia. Laga bertajuk big match antara Persija Jakarta melawan Arema FC.

Jelang laga bergulir, salah satu pemain Arema FC yang juga pernah memperkuat Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, memberikan beberapa komentarnya.

Seperti yang diketahui, musim in klub kebanggaan ibukota Indonesia itu jor-joran dalam belanja pemain dan mendatangkan pelatih yang bukan kelas lokal.

Thomas Doll yang pernah melatih Borrusia Dortmund juga turut serta membawa staf pelatihnya dan khusus pemain  empat legiun asing berpengalaman didatangkan: Ondrej Kudela, Hanno Behrens, Michael Krmencik dan juga Abdulla Yusuf Helal.

Evan Dimas pun mengakui komposisi mewah klub yang pernah ia perkuat itu. Namun, ia ingin Arema jangan sampai takut, dan tetap fokus untuk menjadikan tiga poin di laga tandang sebagai tujuan utama.

''Kita semua tahu, Persija adalah tim bagus dengan materi pemain yang sekarang bagus-bagus,'' kata Evan saat diwawancarai awak media, Jumat (26/8).

''Yang paling penting, melawan Persija kami jangan takut duluan,'' imbuhya.

Laga big match tersebut akan digelar pada  Minggu (28/8) malam mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang.

Kedua tim tidak terlalu terpaut jauh secara klasmen. Tim besutan Eduardo Almeida ada di posisi ke-8, sementara tim besutan Thomas Doll ada di posisi ke-6.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network