Sukses Kalahkan Spezia, Massimiliano Allegri Tetap Kecewa

"Meski raih tiga poin, pria Italia itu tidak puas, kenapa?"

Berita | 01 September 2022, 06:22
Sukses Kalahkan Spezia, Massimiliano Allegri Tetap Kecewa

Libero.id - Juventus sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Serie A namun tetap tidak bisa menyembunyikan penampilan tim yang mengecewakan.

Allegri tanpa Leonardo Bonucci,Federico Chiesa dan Paul Pogba yang  lagi menghadapi masalah pribadi karena diperas oleh gangster.

I Bianconeri kembali ke jalurnya dengan kemenangan 2-0 atas Spezia pada Kamis dini hari (01/09/2022) WIB.

Dusan Vlahovic melepaskan tendangan bebas melengkung lainnya ke sudut dekat gawang dari jarak 25 meter, sementara Arkadiusz Milik masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol di menit-menit akhir melalui assist Fabio Miretti.

Mereka membuat sedikit perubahan pada susunan pemain setelah bermain imbang 1-1 dengan Roma, meskipun itu adalah putaran tengah pekan.

“Kami masih cukup tajam saat ini, jadi kami perlu mengenal satu sama lain lebih baik dan Anda mendapatkannya dengan bermain bersama,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

“Lini tengah melakukannya dengan sangat baik dengan intensitas untuk memenangkan bola kembali dan berjuang keras. Dengan absennya Paul Pogba dan Angel Di Maria kembali dari cedera, ini adalah opsi yang saya miliki."

“Kami akan melihat apakah melawan Fiorentina kami membuat lebih banyak perubahan. Di Maria benar-benar berisiko, karena dia tidak memiliki sesi latihan dengan tim, tetapi pada saat itu tim membutuhkan energi segar.”

Allegri tampak semakin frustrasi seiring berjalannya waktu, terutama saat Spezia lebih banyak menguasai bola di babak kedua.

“Yang penting pada tahap musim ini adalah membawa pulang hasil. Kami masih saling mengenal, itu tidak mudah, tetapi yang harus kami tingkatkan adalah bagaimana kami mengontrol permainan. Itu tidak hanya berarti bertahan, tetapi begitu kami kehilangan bola dua atau tiga kali, kami mulai bermain lebih dalam dan lebih dalam lagi. Kami harus terus melaju ke depan.

“Kami kehilangan sedikit organisasi kami selama kepanikan lima menit, kami hanya perlu mengendalikannya dan membiarkan momen itu berlalu.”

Wojciech Szczesny ditandu keluar lapangan di babak pertama setelah mendarat dengan sangat keras di pergelangan kaki kanannya.

"Staf medis telah mengesampingkan adanya patah tulang, jadi syukurlah untuk itu."

Tampaknya masih sangat kecil kemungkinan pemain internasional Polandia itu akan siap menghadapi Fiorentina, sehingga Mattia Perin harus turun tangan lagi.

“Saya pikir itu adalah salah satu penampilan terbaik Dusan, selain dari gol yang luar biasa, dia telah meningkat dalam cara dia menerima bola dan akan terus lebih bersih dalam mengontrol dan bermain dengan rekan satu timnya, tetapi tahu betul dia harus melakukannya. terus membaik.

“Dusan memiliki naluri mencetak gol, jadi kami perlu bekerja di area lain dari permainannya untuk membuatnya lebih lengkap. Saya juga terkesan dengan Miretti, hanya sedikit yang bisa mengontrol bola seperti dia.”

Paredes berada di tribun dan memberi hormat kepada penonton di babak pertama, setelah menyelesaikan kepindahannya dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli dari Paris Saint-Germain seharga 22,5 juta Euro.

“Dia membawa kualitas, teknik, dan bisa membuat Locatelli lebih bebas bermain tanpa tanggung jawab membangun pergerakan dari lini tengah. Zakaria dan Rabiot lebih defensif, McKennie adalah seseorang yang membuat lini depan berlari, jadi kami membutuhkan orang lain untuk memberikan umpan yang tepat.”

Ada beberapa ejekan dari penonton saat pertandingan berlanjut saat kedudukan 1-0, hingga gol akhir Milik, dan gaya sepak bola Allegri masih dikritik.

“Ini adalah tim yang belum memenangkan Scudetto selama dua tahun, musim lalu kami tidak memenangkan apa pun, jadi para pemain ini membutuhkan dukungan dan bantuan selama pertandingan.

“Saya selalu mengatakan, dan saya tidak malu mengatakannya, bahwa saya tidak suka sepakbola atraktif yang tidak menang. Kita harus fokus untuk menjadi lebih efisien daripada cantik.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network