Kenalkan Ines Rau, Model Transgender yang Kencan dengan Kylian Mbappe

"Yang penting kasih sayang."

Biografi | 02 September 2022, 16:33
Kenalkan Ines Rau, Model Transgender yang Kencan dengan Kylian Mbappe

Libero.id - Kylian Mbappe tidak diragukan lagi menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, meski baru berusia 23 tahun. Dia telah membantu Paris Saint-Germain memenangkan 13 trofi, termasuk empat gelar Ligue 1. Mbappe juga berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Pemain Prancis itu tetap menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah klub Paris itu menggelontorkan 180 juta euro (Rp 2,6 triliun) untuk mengontraknya dari AS Monaco. Dia juga menjadi subjek minat serius dari Real Madrid di awal musim panas, tetapi menandatangani kontrak perpanjangan dengan juara Ligue 1 sebagai gantinya.

Mbappe sebagian besar menutupi kehidupan pribadinya, termasuk hubungan romantisnya. Tidak seperti pemain lain seperti Cristiano Ronaldo, hanya sedikit yang diketahui tentang kehidupan penyerang Prancis itu.

Pacar terakhir yang diketahui berusia 23 tahun adalah aktris Prancis, Emma Smet, tetapi hubungan itu tidak pernah dipublikasikan. Keduanya tidak lagi bersama karena mereka dikabarkan telah putus.

Mbappe sekarang berkencan dengan Ines Rau, seorang model transgender yang mulai terkenal pada 2017. Keduanya pertama kali terlihat bersama di Festival Film Cannes pada Mei tahun ini. Hal itu memicu pembicaraan tentang hubungan romantisnya.

Superstar PSG itu kemudian sempat terekam kamera saat mengangkat Rau saat mereka menghabiskan waktu bersama di kapal pesiar. Sejak itu, keduanya dikabarkan berkencan. Namun, tidak jelas seberapa besar substansi kabar tersebut, karena tak satu pun dari keduanya mengatakan apa pun tentang hubungan mereka.

Ines Rau adalah model transgender berusia 32 tahun yang lahir dari orang tua berdarah Aljazair dan Paris. Dia dikabarkan telah menjalani operasi pergantian kelamin antara usia 16 atau 18 tahun, tetapi tidak mengumumkannya sampai dia berusia 24 tahun.

Rau menjadi terkenal setelah dia menjadi model transgender pertama yang muncul di sampul majalah Playboy. Dia dinobatkan sebagai Playboy's Playmate of the Month pada November 2017.

Model ini sekarang memiliki lebih dari 740.000 pengikut di Instagram. Sejak terkenal, Rau juga menjadi aktivis yang membela hak transgender.

Pada 2016, Rau muncul di program berita TF1 Sept a Huit sebagai subjek episode yang berfokus pada kehidupan model transgender.

Mengingat banyak media yang memberitakan Kylian Mbappe menjalin hubungan dengan Rau, masih harus dilihat apakah sang pemain akan segera menanggapi laporan tersebut.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network