Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

"Ada Derby Merseyside. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 03 September 2022, 08:33
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

Libero.id - Liga Premier 2022/2023 akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Sabtu, 3 September 2022. Menilik hasil pertandingan sebelumnya, bisa dipastikan pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini berlangsung ketat.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, yang pertama, menampilkan Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool. Pertandingan digelar di Goodison Park pada pukul 18.30 WIB dan ditayangkan langsung Champions TV serta live streaming Vidio.

Pertandingan Everton vs Liverpool selalu penting dan berjalan panas karena sejarah maupun gengsi yang melakat. Apalagi, kedua tim sedang berusaha mendulang poin sebanyak mungkin dan melanjutkan tren yang bagus.

Setelah Everton vs Liverpool, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan ada pada pukul 21.00 WIB. Ada banyak pertandingan yang diselenggarakan.

Sebut saja Brentford vs Leeds United, Chelsea vs West Ham United, Newcastle United vs Crystal Palace, Nottingham Forest vs Bournemouth, Tottenham Hotspur vs Fulham, dan Wolverhampton Wanderers vs Southampton. Semua pertandingan itu dapat dinikmati di Champions TV serta live streaming Vidio.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Inggris dini hari nanti akan menampilkan Aston Villa vs Manchester City. Pertandingan ini diselenggarakan di Villa Park, Birmingham, pada pukul 23.30. Pertandingan Aston Villa vs Manchester City ditayangkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Aston Villa vs Manchester City akan menarik karena tim tamu tampil garang akhir-akhir ini. Bahkan, Erling Braut Haaland mampu mencatatkan dua kali hattrick beruntun pada akhir pekan lalu dan midweek.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Inggris dini hari nanti!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network