Kemenangan AC Milan atas Inter Milan untuk Alessandro Florenzi

"Hasil yang layak membuat pendukung AC Milan bangga, termasuk Florenzi. Cek videonya!"

Viral | 04 September 2022, 01:06
Kemenangan AC Milan atas Inter Milan untuk Alessandro Florenzi

Libero.id - Rafael Leao memberikan penghormatan kepada rekan setimnya yang cedera, Alessandro Florenzi, setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam Derby della Madonnina, Minggu (4/9/2022) dini hari WIB. I Rossoneri menang 3-2 dan dia memborong dua gol.

AC Milan menghadapi pertandingan penting dengan menjamu Inter Milan. Ini bukan pertandingan biasa karena I Nerazzurri selalu jadi lawan paling berat I Rossoneri.

Untuk mendulang poin sempurna, AC Milan menampilkan para pemain terbaiknya. Mike Maignan tetap di bawah mistar gawang. Sementara Olivier Giroud di depan sebagai penyerang tunggal. Pemain Prancis itu disokong Rafael Leao, Charles de Ketelaere, dan Junior Messias.

Hasilnya, Rafael Leao menyamakan skor 1-1 setelah Marcelo Brozovic mencetak gol untuk Inter Milan. Kemudian, Olivier Giroud mencetak gol dan Rafael Leao mengemas yang kedua. Inter Milan baru bisa memperkecil skor melalui Edin Dzeko.

Yang menarik, adalah, Rafael Leao mendedikasikan gol untuk Alessandro Florenzi. Mantan bek sayap AS Roma itu mengalami cedera otot awal pekan ini. Hal itu membuat dirinya absen untuk Derby della Madonnina. Rafael Leao merayakan golnya dengan menunjukkan jersey milik Alessandro Florenzi.

Statistik pertandingan AC Milan vs Inter Milan bisa disimak di link berikut ini.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network