Setelah Dirumorkan ke RANS, Kini Mesut Oezil Merapat Gabung ke JDT, Benarkah?

"Jika terjadi, maka tidak mungkin bakal terjadi revolusi di persepakbolaan Malaysia."

Viral | 04 September 2022, 14:23
Setelah Dirumorkan ke RANS, Kini Mesut Oezil Merapat Gabung ke JDT, Benarkah?

Libero.id - Klub sultan Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT) dirumorkan dengan pemain ternama Eropa. Setelah mendapatkan Jordi Amat, mereka dirumorkan bakal merekrut Mesut Oezil.

Rumor Mesut Oezil bakal merapat ke JDT berhembus dari akun Instagram bernama @bk.bolabola.

Selain itu, disebutkan juga Papu Gomez akan merapat ke tim berjuluk 'Harimau Selatan' tersebut.

"Mesut Ozil bakal beraksi di Liga Super ? Kecoh dan viral sebelum ni, bekas bintang Real Madrid dan Arsenal bakal menyertai gergasi Asean, JDT musim depan" tulis akun tersebut.

"Berkemungkinan dua pemain Import yang berstatus bintang akan ditandatangani JDT musim depan. Lagi seorang ialah Papu Gomez dari Argentina."

Mesut Oezil sendiri memang mengalami penurunan karier sejak dilepas Arsenal. Gelandang berusia 33 tahun itu sempat membela Fenerbahce.

Akan tetapi, ia kemudian tersingkir dari skuad utama. Oezil pun kini pindah ke Istanbul Basaksehir dengan status free transfer dan dikontrak cuma semusim.

Sedangkan Papu Gomez merupakan pemain yang notabene adalah kompatriot Lionel Messi di Argentina. Namanya sempat melejit di Atalanta, tapi kemudian dilepas ke Sevilla.

Sejauh ini, pemain berusia 34 tahun tersebut masih menjadi pilihan utama di Sevilla. Buktinya dalam tiga pertandingan LaLiga Spanyol, ia selalu menjadi starter.

Adapun JDT sendiri merupakan klub sultan Malaysia yang merekrut beberapa nama tenar. Belum lama ini, mereka juga mengontrak pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network