Momen Cristiano Ronaldo Ribut dengan Thierry Henry, Masih Ingat?

"Yang ingat ketebak usianya."

Viral | 05 September 2022, 05:24
Momen Cristiano Ronaldo Ribut dengan Thierry Henry, Masih Ingat?

Libero.id - Manchester United telah menjamu Arsenal dalam pertandingan yang panas di Old Trafford, Senin (5/9/2022) dini hari WIB. Setan Merah selaku tuan rumah menang 3-1.

Pertandingan yang melibatkan Man United dan Arsenal selalu menjadi salah satu pertandingan paling terkenal dan ikonik dalam sejarah Liga Premier, dan salah satu momen dari pertandingan sengit mereka pada 2005 kembali muncul di media sosial.

Dan, yang menjadi sorotan dalam pertandingan itu adalah Cristiano Ronaldo yang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 yang terkenal di Highbury.

Tapi, bukan hanya golnya yang membuat fans bersorak pada malam itu. Ronaldo sempat bersitegang dengan striker legendaris Arsenal, Thierry Henry, dan membuat fans tuan rumah terdiam.

Klip yang dibagikan di media sosial menunjukkan saat Ronaldo bentrok dengan Henry dan menjadi sasaran pelecehan oleh pendukung setia Arsenal.

Dalam video itu menunjukkan saat bintang Portugal itu mencetak gol kemudian mengejek pendukung tuan rumah dengan gerakan 'silent'.

Dia lantas mengejek fans Arsenal saat dia melakukan selebrasi yang sama setelah mencetak gol lagi.
Menanggapi cuplikan video itu, salah satu pengguna berkomentar, "Mereka tidak akan pernah menjadi pemain lain seperti ini."

Yang kedua menulis, "Sungguh menjijikan Don man. Bayangkan seorang pemain berusia 18 tahun membungkam pemain terbaik liga utama di kandangnya sendiri. Dia ditakdirkan untuk menjadi hebat."
Yang ketiga menambahkan, "Inilah mengapa mereka semua membenci Ronaldo. Pada titik tertentu, dia telah menghukum mereka semua."

Maju cepat ke tahun ini, Ronaldo masih tetap di tim yang sama walau Arsenal tak lagi diperkuat Henry. Dan, Ronaldo turut membawa Setan Merah mencoreng catatan apik Arsenal di Old Trafford, walau ikon Portugal itu tak mencetak gol.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network