Kisah Unik PSS Sleman, Dapat Poin di Laga Tandang, Loyo saat Kandang

"Tim spesialis main di kandang lawan..."

Analisis | 05 September 2022, 09:32
Kisah Unik PSS Sleman, Dapat Poin di Laga Tandang, Loyo saat Kandang

Libero.id - PSS Sleman menahan imbang Dewa United FC tanpa gol pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena Tangerang, Minggu (4/9/2022) malam. Hasil satu poin dari kandang Dewa United menjadikan PSS kembali menunjukkan konsistensinya saat laga di kandang lawan.

Sejauh ini, PSS selalu mendapat poin saat menjalani laga tandangnya. Dari empat laga yang sudah dijalani di kandang lawan, skuat berjuluk Super Elang Jawa mampu mengukir satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

Ini bertolak belakang dengan rekor kandang PSS hingga pekan ke-8 yakni sekali menang dan tiga kali kalah. Mampu menahan imbang Dewa United di Tangerang membuat PSS kembali bisa tersenyum.

“Kami syukuri satu poin yang didapat kali ini karena ini adalah poin yang penting. Walau sebenarnya kita punya keinginan lebih. Kita syukuri dan belajar untuk dapat lebih baik lagi,” kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro pada sesi jumpa pers usai pertandingan. 

Diirinya juga menyebutkan bahwa jalannya laga kedua tim juga cukup menarik dengan bermain terbuka dan saling serang.

“Kedua tim banyak peluang. Semoga kedepan jadi sesuatu yang berbeda bagi kami dan apa yang masih menjadi kekurangan harus kita perbaiki,” tambah Seto. 

“Sebenarnya kondisi lapangan basah dan cukup berat pada babak pertama dan ini mengganggu aliran bola. Kami juga banyak peluang yang belum dapat dijadikan gol. Ini akan jadi evaluasi bagi kami,”
 
Tak lupa dia menyebutkan jika satu poin dari Tangerang ini dipersembahkan untuk suporter PSS yang selalu setia memberikan dukungan terbaiknya.

Hasil ini membuat posisi PSS masih berada di papan tengah tepatnya di peringkat ke-12. Dari delapan laga, PSS mengumpulkan nilai sembilan hasil dari dua kali menang, tiga kali imbang dan tiga kali kalah. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network